Santai

Link Nonton Dr Stone Season 3 Episode 9 Subtitle Indonesia, Streaming di Sini

Link Nonton Dr Stone Season 3 Episode 9 Subtitle Indonesia, Streaming di Sini

LINK NONTON Dr STONE SEASON 3 SUB INDO - Link nonton Dr Stone Season 3 episode 9 sub Indo yang legal dan resmi kini sudah tersedia. Streaming Dr Stone Season 3 episode 9 subtitle Indonesia lewat beberapa platform, termasuk Bstation, iQIYI, Netflix, Prime Video hingga Vidio.

Moms, anime Dr Stone Season 3 episode baru sudah rilis! Anime Dr Stone Season 3 episode 9 sub Indo tayang pada hari Kamis, 1 Juni 2023 mulai pukul 21:30 WIB.

Dr Stone Season 3 episode 9 masih berfokus pada petulangan Senku di pulau harta karun atau Treasure Island. Pasca bertemu dengan Amaryllis, Senku bekerja sama dan menyiapkan rencana untuk menyusup ke Petrification Kingdom.

Sayangnya, rencana Senku tidak semulus itu, belum lagi kapal yang mereka tumpangi juga tiba-tiba diserang.

Bagaimana Senku menghadapi semua ini? Bagi Anda yang mungkin terlewat atau belum sempat nonton Dr Stone Season 3 episode 9, cek link streaming yang legal dan resmi serta sinopsis lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Link Nonton Oshi no Ko Episode 8 Masih Belum Tersedia? Cek Jadwal Terbaru Berikut ini

Link nonton Dr Stone Season 3 episode 9 sub Indo:

  • Nonton Dr Stone Season 3 episode 9 (iQIYI): https://www.iq.com/play/dr-stone-season-3-episode-9-wkxipkijls?lang=id_id
  • Nonton Dr Stone Season 3 episode 9 (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2079139/12790162?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Dr Stone Season 3 episode 9 (Vidio): https://www.vidio.com/watch/7515554-episode-09
  • Nonton Dr Stone Season 3 episode 9 (Netflix): https://www.netflix.com/id/title/81046193
  • Nonton Dr Stone Season 3 episode 9 (Prime Video): https://www.primevideo.com/detail/0RFMAM5QDFD59TDKAEBO4VMRHW/ref=atv_dp_share_cu_r

Cara nonton Dr Stone Season 3 episode 9 sub Indo tidaklah sulit. Anda dapat membuka daftar link di atas untuk menuju ke platform streaming anime masing-masing, termasuk iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, Prime Video hingga Netflix.

Setelah itu, Anda akan diarahkan menuju webiste atau aplikasi sesuai dengan link yang Anda kunjungi buat nonton Dr Stone Season 3 episode 9 ini.

Catatan tambahan, beberapa platform streaming anime di atas yang legal dan resmi Dr Stone Season 3 episode terbaru hanya bisa diakses dengan cara berlangganan. Meski begitu, untuk episode sebelumnya bakal tersedia secara gratis bersamaan dengan waktu rilisnya episode terbaru minggu selanjutnya.

Misalnya di iQIYI dan Bstation/Bilibili, Anda baru bisa nonton Dr Stone Season 3 episode baru setelah seminggu rilis.

Sebagai pengantar sebelum nonton Dr Stone Season 3 episode 9 sub Indo secara penuh, simak sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Link Nonton Dr Stone Season 3 Episode 8 Subtitle Indonesia, Streaming di Sini

Sinopsis Dr Stone Season 3 Episode 9

Dr Stone Season 3 episode 9

Anime Dr Stone Season 3 episode 9 berjudul "Beatiful Science" atau Sains yang Indah.

Saat kapal diserang tiba-tiba, Suika dan Ginro bersembunyi di Kapal Perseus yang dikuasai Ibara. Mereka berdua yang menerima kabar buruk dari Kohaku, berusaha kabur dari kapal untuk menyerahkan kembali laboratorium Sains kepada Senku.

Sementara itu, demi mencari rahasi senjata petrification atau pembatuan, Senku melakukan rencana penyelundupan ke harem.

Transformasi kecantikan Kohaku dengan sains pun dimulai!

Akhir kata, selamat nonton Dr Stone Season 3 episode 9 sub Indo yang link nonton yang legal dan resmi kini tersedia di berbagai platform streaming.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News