Santai

Link Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village Arc Episode 8

Link Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village Arc Episode 8

MOMSMONEY.ID - Link nonton anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 8 sub Indo atau subtitle Indonesia sudah tersedia di berbagai platform legal dan resmi.

Nonton Demon Slayer: KnY S3 Swordsmith Village arc episode 8 sub Indo di iQIYI, Vidio, Netflix, Prime Vidio, hingga Bstation/Bilibili yang akan di-update hari ini (29/5) pukul 10:00 WIB.

Moms, anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode baru sudah rilis, lo.

 Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 8 sub Indo tayang mulai hari Minggu, 28 Mei 2023.

Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba resmi memasuki episode yang ke-8. Masih dengan pertarungan sengit di desa penempa, Tanjiro dan kawan-kawan menghadapi iblis tingkat atas yang membuat mereka kesulitan hingga bingung bagaimana cara menghadapinya.

Sementara Tanjiro menghadapi sosok iblis yang merupakan wujud baru dari kloningan Hantengu, di tempat lain Muichiro berhasil keluar dari jebakan air Gyokko.

Pertarungan melawan iblis Bulan Atas semakin sengit, Tanjiro dan kawan-kawan harus menghadapi iblis yang kuat ini dan melindungi desa penempa.

Bagi Anda yang mungkin terlewat atau belum sempat nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 8, cek link resmi dan sinopsisnya berikut ini.

Baca Juga: Link Nonton Dr Stone Season 3 Episode 8 Subtitle Indonesia, Streaming di Sini

Link nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village Arc Episode 8 Sub Indo:

  • Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 8 (Bstation/Bilibili - update pukul 10:00 WIB): https://www.bilibili.tv/id/play/2079053?bstar_from=bstar-web.anime-tab.for-you.all
  • Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 8 (iQIYI): https://www.iq.com/play/demon-slayer-kimetsu-no-yaiba-swordsmith-village-arc-episode-8-26v4j3lxsxw?lang=en_us
  • Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 8 (Vidio): https://www.vidio.com/watch/7512828-episode-08
  • Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 8 (Prime Video): https://www.primevideo.com/detail/0NF8GH9L2O2LKPOO7E6YSRFKJD/ref=atv_dp_season_select_s4
  • Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 8 (Netflix): https://www.netflix.com/id/title/81091393

Cara nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village arc episode 8 sub Indo cukup mudah. Anda dapat mengunjungi salah satu link di atas untuk nonton anime ini.

Kebanyakan platform di atas mengharuskan pengguna berlangganan atau mengaktifkan Premium agar bisa menyaksikan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode terbaru.

Maka dari itu, pastikan Anda telah berlangganan akun Premium agar tidak terlewat dan bisa nonton keseruan Demon Slayer: KnY S3 Swordsmith Village arc.

Jangan lupa gunakan opsi subtitle Bahasa Indonesia biar bisa mengikuti jalan ceritanya dengan mudah serta pilih resolusi video tertinggi untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Sebagai pengantar sebelum nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 8 sub Indo, yuk, simak sinopsisnya berikut ini.

Baca Juga: Link Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village Episode 7

Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village Arc Episode 8

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village arc episode 8

Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 8 berjudul Arti Mu dalam Nama Muichiro.

Meski terluka oleh serangan iblis, Kotetsu bersikukuh menolong Muichiro yang terkurung dalam jebakan air yang merupakan serangan dari Gyokko.

Muichiro yang melihat Kotetsu berkorban demi dirinya teringat oleh sosok ayahnya yang memberikan dorongan seperti Tanjiro.

Berkat bantuan udara yang ditiup oleh Kotetsu, Muichiro dapat melancarakan jurus Napas Kabut dengan segenap tenaga dan berhasil keluar dari jebakan air itu.

Muichiro kembali, jadi apa sebenarnya arti kata Mu dalam nama Muichiro di epsiode terbaru Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc ini?

Akhir kata, selamat nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 8 yang sub Indo resminya sudah tersedia di berbagai platform streaming anime legal dan resmi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News