HOME, Santai

Libur Lebaran, Ini Rekomendasi Obyek Wisata di Malang dan Harga Tiketnya

Libur Lebaran, Ini Rekomendasi Obyek Wisata di Malang dan Harga Tiketnya

MOMSMONEY.ID - Selamat Lebaran, Idul Fitri 1443 Hijriah. Untuk memanfaatkan momen berkumpul bersama keluarga setelah dua tahun Lebaran dalam suasana pandemi, berwisata adalah salah satu pilihan yang cocok. 

Bagi Anda yang berada di Malang, Jawa Timur, bisa berkunjung ke Hawai Waterpark dan Florawisata San Terra deLaponte Malang. 

Berikut informasi tiketnya:

Hawai Waterpark 

Hawai Waterpark merupakan wisata air yang memiliki 12 wahana dan cocok untuk liburan bersama keluarga.

Beberapa di antara wahana di Hawai Waterpark adalah Waikiki Beach, Jet Coaster Slide, Hawai Waterhouse, Waimea Stream River, Wailele Extreme Slide, dan Rainbow Fall. Tanpa perlu membawa bekal dari rumah, Hawai Waterpark juga dilengkapi dengan area foodcourt.

Obyek wisata ini juga memiliki spot foto cantik, Intagramable, dan tentunya disediakan secara gratis.

Baca Juga: Tips Merancang Liburan yang Ideal Sesuai Kantong

Melansir laman resminya, tiket untuk masuk Hawai Waterpark selama periode Lebaran 2022, yaitu 30 April-8 Mei 2022 adalah Rp 100.000. Biaya tiket ini sudah termasuk semua wahana air di dalamnya. 

Sebagai catatan, pengunjung dengan tinggi badan 85 centimeter ke atas dikenakan tiket penuh, sementara pengunjung dengan tinggi kurang dari 85 centimeter dan lansia di atas 60 tahun gratis. Pengunjung juga bisa memesan tiket secara online. Tiket dapat dibeli satu hari sebelum kedatangan.

Florawisata San Terra deLaponte 

Florawisata San Terra de Lafonte merupakan salah satu destinasi wisata di Malang yang pas untuk cuci mata. Sebab, pengunjung akan disuguhkan pemandangan kebun bunga yang luas dan menyegarkan mata. 

Terdapat 700 jenis bunga yang bisa disaksikan di Florawisata San Terra de Lafonte. Selain itu, pengunjung juga bisa melihat bangunan bergaya Eropa dengan beragam warna. 

Ada banyak spot Intagramable untuk mengabadikan momen bersama keluarga, seperti miniatur bangunan Korea, Belanda, dan Italia. 

Berdasarkan informasi di laman resminya, tiket yang ditawarkan adalah Rp 25.000 weekday dan Rp 30.000 weekend untuk dewasa (5 tahun ke atas). Sementara tiket untuk anak-anak adalah Rp 20.000 dan Rp 25.000. 

Anda bisa mengunjungi Florawisata San Terra de Lafonte ini pada pukul 08.00-17.00 WIB.

Baca Juga: Cara Pulihkan Kondisi Tubuh Setelah Mengemudi Jarak Jauh

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Libur Lebaran 2022, Ini Harga Tiket Masuk Obyek Wisata di Malang" 

Penulis : Ahmad Naufal Dzulfaroh
Editor : Rizal Setyo Nugroho

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News