HOME, Hemat

Libur Idul Adha, Starbuck Tawarkan Promo 1 Liter Gratis 1 Seharga Rp 100.000

Libur Idul Adha, Starbuck Tawarkan Promo 1 Liter Gratis 1 Seharga Rp 100.000

MOMSMONEY.ID - JAKARTA. Meski harus di rumah saja saat Hari Raya Idul Adha, Moms yang gemar minum kopi bisa memanfaatkan tawaran khusus kopi literan dari Starbuck. Khusus hari ini, 20 Juli 2021, gerai kopi asal Amerika Serikat, Starbuck menawarkan promo 1L'iterally Free On Us. Dengan membeli 1 liter minuman, bisa mendapatkan 1 liter minuman gratis. 

Promo 1L'iterally Free On Us dari Starbuck ini bisa didapatkan seharga Rp 100.000. Menu promo ini berlaku untuk pembelian melalui take away, drive thru, dan jasa pesan antar seperti Go Food, Grab Food dan Shopee Food. 

Baca Juga: Promo KFC Hari Ini 20 Juli 2021, Crazy Deal 5 Mulai Harga 60k Aja, Hemat Banget!

Tak hanya menu kopi literan,ada berbagai macam rasa yang ditawarkan pada promo 1L'iterally Free On Us. Misalnya pembelian 1 liter classic caramel machiato bisa mendapatkan 1 liter creamy vanilla latte. Pilihan lain, pembelian 1 liter creamy signature chocolate bisa mendapatkan 1 liter classic caramel machiato.

Ada pula, pembelian 1 liter classic caramel machiato bisa mendapatkan 1 liter Indonesia hazelnut dolce latte; pembelian 1 liter emerald green tea latte akan mendapatkan 1 liter creamy vanilla latte. Bisa juga pembelian 1 liter ceamy signature chocolate mendapatkan 1 liter unsweetened coffee latte; dan 1 liter pink tea with peach jelly mendapatkan 1 liter creamy vanila latte. 

Baca Juga: Promo Baskin Robbins Hari Ini 20 Juli 2021, Pink Day 3 Single Scoop Cuma 120k Aja

Bagaimana Moms, menarik enggak tawaran promo menu dari Starbuck ini? Tetap terapkan protokol 5M ya, Moms, jika membelinya ke gerainya langsung maupun via jasa pesan antar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News