HOME, Santai

LG PuriCare Mask, Gadget Canggih Berupa Masker Anti Virus

LG PuriCare Mask, Gadget Canggih Berupa Masker Anti Virus

MOMSMONEY.ID - LG PuriCare Mask adalah perangkat wearable terbaru yang dikeluarkan oleh LG. Bagi Anda yang ingin memberikan perlindungan tubuh dengan cara yang lebih meyakinkan, produk ini bisa menjadi pilihan. 

Masker pintar ini memiliki nama dan tipe resmi LG PuriCare Wearable Air Purifier AP300AWFA. Seperti namanya, perangkat ini memang digunakan sebagai alat penyaring udara yang masuk ke tubuh melalui hidung. Kemampuan utamanya adalah menyaring udara hingga menjadi 99,95% bersih.

Spesifikasi Umum dan Fitur LG PuriCare Mask

LG PuriCare Wearable Air Purifier AP300AWFA hanya menawarkan satu warna perangkat, yaitu putih. Dengan dimensi 156x110x63 mm, wearable ini memiliki bobot 126 gram. berbagai fitur dalam perangkat ini adalah sebagai berikut. 

Baca Juga: Rekomendasi 3 HP dengan Kamera Terbaik

Air Purifier Filter H13 (2EA) (PM 2.5 99.95%)
Kipas    Dual Inverter motor & Fan
Sensor Respiratory Sensor
Volume Udara (LPM) *Liter Per Min    20-55 (Maksimum)
Kebisingan saat pemakaian (dB)  43dB hingga 54dB
Durasi Penggunaan (Daya Penuh) 4 Jam hingga 8 jam
Kecepatan Kipas 3 kecepatan
Sumber Daya Built-in Li on Rechargeable (820mAh)
USB Tipe C

Dalam halaman website-nya, LG mengklaim bahwa LG PuriCare Mask ini mampu mensanitasi 99,99% hanya dalam waktu 30 menit. Kerja tersebut dilakukan dengan UV light ketika sedang pengisian daya. UV Sanitization sendiri dijual terpisah dengan LG PuriCare Mask.

Pembaruan dari LG PuriCare Mask adalah LG Masker Puricare Next Gen With Voice On Speaker. Pada versi next gen ini LG PuriCare Mask dilengkapi dengan speaker yang akan membuat suara lebih terdengar jelas walaupun dalam keadaan mengenakan masker pintar.

LG Masker Puricare Next Ge juga telah dilengkapi dengan bluetooth yang membuatnya dapat terhubung dengan smartphone. Dengan begitu, Anda dapat mengetahui filter dan kelayakan pernafasan. Selanjutnya, Anda dapat mengganti filter jika diperlukan.

Baca Juga: Gratis Mouse, Keyboard, dan Langganan 5 Aplikasi untuk Pre-order Huawei MatePad 11

Harga LG PuriCare Mask

Di akun resmi Tokopedia LG Official Store, LG PuriCare Wearable Air Purifier Dijual dengan harga Rp2.499.000. Sementara itu, untuk versi terbaru LG PuriCare Wearable Air Purifier, LG Masker Puricare Next Gen With Voice On Speaker, dijual dengan harga Rp3.999.000.   

Selanjutnya: Daftar Tipe dan Harga HP Realme Termurah, Mulai Rp 1,2 Jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News