Santai

Lee Min Ho dan 5 Aktor Korea Populer hingga saat Ini, Mana Idola Anda?

Lee Min Ho dan 5 Aktor Korea Populer hingga saat Ini, Mana Idola Anda?

MOMSMONEY.ID - Selain memiliki cerita yang fresh dan menarik, drama Korea juga menjadi tontonan menarik karena memiliki aktor-aktor tampan.

Tak hanya tampan, beberapa aktor Korea juga menjadi populer karena memiliki talenta dan kemampuan akting yang mumpuni.

Berikut ini adalah beberapa daftar aktor Korea yang populer hingga pentas dunia Internasional.

Baca Juga: Ada Yoona SNSD, Ini Daftar 7 Aktris Korea yang Juga Seorang Idol K-Pop!

Lee Min Ho

Tak perlu ditanya lagi, semua fans K-drama tentunya sudah tidak asing lagi ketika mendengar nama Lee Min Ho. Ia merupakan salah satu aktor populer Korea yang telah dikenal mendunia karena banyak membintangi drama dan film. Beberapa drama dan film yang pernah ia bintangi adalah Gangnam Blues, Bounty Hunters, Pachinko, The Heirs, Boys Over Flowers, dan The King: Eternal Monarch.

Lee Seung Gi

Aktor yang multi talenta ini juga merupakan salah satu aktor Korea yang populer. Lee Seung Gi bahkan diakui memiliki kemampuan akting yang bagus oleh pecinta drama Korea karena berhasil memerankan beberapa karakter yang berbeda dengan sempurna.

Mouse, Vagabond, A Korean Odyssey, Love Forecast, Little Forest, dan My Girlfriend Is a Gumiho adalah beberapa judul drama dan film yang pernah dibintangi oleh Lee Seung Gi.

Park Seo Jeon

Aktor Park Seo Jeon juga adalah aktor Korea populer yang telah dikenal dunia. Ia bahkan telah dikonfirmasi akan memerankan salah satu karakter film Marvel yang berjudul The Marvels di tahun 2023 mendatang.

Selain itu, ia juga telah banyak membintangi drama dan film Korea populer seperti Itaewon Class, What’s Wrong with Secretary Kim, Fight For My Way, The Divine Fury, dan Midnight Runners.

Baca Juga: Suka Cerita Perang? Tonton 4 Rekomendasi Drakor Saeguk Bertema Perang Ini!

Lee Jong Suk

Lee Jong Suk juga masuk dalam jajaran aktor Korea yang memiliki popularitas tinggi. Apalagi setelah kembali membintangi drama Korea terbaru berjudul Big Mouth setelah menjalani wajib militernya.

Selain Big Mouth yang masih on going saat ini, Lee Jong Suk juga pernah membintangi drama populer lain seperti W, Pinocchio, The Hymn of Death, While You Were Sleeping, Dr. Stranger, dan I Hear Your Voice.

Lee Joon Gi

Aktor Korea lainnya yang juga memiliki popularitas tinggi adalah Lee Joon Gi. Ia merupakan aktor senior yang banyak membintangi drama populer dan memiliki kualitas akting bagus. Beberapa drama yang pernah ia bintangi antara lain, Flower of Evil, Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, Lawless Lawyer, Criminal Minds, dan Again My Life.

Kim Soo Hyun

Dikenal sebagai aktor Korea dengan bayaran tertinggi, Kim Soo Hyun juga masuk dalam deretan aktor Korea populer. Ia bahkan tercatat banyak membintangi drama populer dengan rating tinggi. Beberapa di antaranya adalah drama It’s Okay To Be Not Okay, My Love From Star, The Moon Embracing The Sun, One Ordinary Day, dan Dream High.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News