Santai

Lebih Panjang dan Menyeramkan, KKN di Desa Penari Extended Tayang di Tanggal Ini

Lebih Panjang dan Menyeramkan, KKN di Desa Penari Extended Tayang di Tanggal Ini

MOMSMONEY.ID - Setelah berhasil mendulang 9,2 juta penonton di bioskop, film KKN di Desa Penari akan kembali hadir dengan versi yang lebih panjang alias extended pada 29 Desember 2022.

Targetnya, film baru tersebut bisa menambah jumlah penonton KKN di Desa Penari menjadi 15 juta penonton. 

Manoj Punjabi, Founder dan CEO MD Enterainment, mengatakan dalam acara konferensi pers KKN di Desa Penari Extended, adegan di film horor ini ada yang ditambah tetapi di satu sisi ada juga yang dikurangi. 

"Tagline KKN di Desa Penari yang baru ini Luwih Dowo, Luwih Medeni. Artinya, lebih panjang dan lebih menyeramkan. Jadi, tambahan adegan bukan cuma 5-10 menit. Adegen baru ada 40 menit," ungkapnya, Senin (10/10). 

Baca Juga: Sudah Tahu Belum? 4 Film Horor Indonesia Ini Diangkat dari Kisah Nyata, Loh!

Jadi, adegan yang tadinya belum terlalu dalam, dalam KKN di Desa Penari Extended akan lebih diperjelas lagi. Bahkan, Manoj dan tim menerima masukan dari penggemar soal adegan apa yang perlu diperjelas. 

Manoj menambahkan, dari adegan baru tersebut, ada 70% adegan yang sudah dilakukan syuting sebelumnya tetapi memang belum dimasukan. Sisanya yang 30% adalah proses syuting baru yang berlokasi di Jakarta dan Yogyakarta. 

Tidak hanya tayang di Indonesia, KKN di Desa Penari Extended akan serempak tayang di beberapa negara lain. "Tanggal 29 Desember akan tayang di Indonesia, Malaysia, Brunei, dan juga Singapura," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News