Santai

Lebaran Tetap Sehat, Gunakan 4 Aplikasi Olahraga Ini biar Tetap Aktif saat Liburan

Lebaran Tetap Sehat, Gunakan 4 Aplikasi Olahraga Ini biar Tetap Aktif saat Liburan

MOMSMONEY.ID - Ingin tetap langsing menjelang Lebaran dan tampil sempurna saat hari raya? Olahraga pakai aplikasi ponsel ini saja.

Menjelang Lebaran, tentunya banyak orang yang mulai mengurus penampilan, mulai pakaian hingga kondisi bentuk tubuh.

Salah satunya adalah dengan cara melakukan olahraga. Tak hanya di luar rumah, olahraga semakin hari semakin mudah dilakukan di mana pun termasuk di rumah.

Dengan banyaknya aplikasi yang berkembang dan video olahraga, berikut ini beberapa rekomendasi aplikasi yang dapat digunakan untuk olahraga di rumah.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Sabun Pencerah Tubuh Ini Cocok Dipakai Jelang Lebaran

30 Day Workout at Home

Didesain oleh para ahli dalam bidang olahraga, aplikasi ini memberikan program fitness atau olahraga yang bisa dilakukan di rumah.

Terbagi menjadi beberapa level mulai dari beginner hingga pro, aplikasi ini memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk memilih olahraga yang sesuai dengan kemampuan mereka.

Nike Training Club

Tak hanya menyediakan aplikasi untuk pecinta olahraga lari, Nike juga menyediakan aplikasi yang membantu siapa pun untuk melakukan olahraga di rumah.

Olahraga yang diberikan pada aplikasi ini banyak ragam dan programnya. Sehingga, pengguna aplikasi ini bisa memilih olahraga yang sesuai dengan fokus dan kesukaannya.

Baca Juga: Bikin Mudik Jadi Asik, Ini Cara Mudah Download Tontonan di Netflix

Home Workout

Aplikasi ini menyediakan rutinitas workout harian yang berfokus untuk membangun otot pada tubuh. Dalam beberapa hari melakukan workout atau olahraga pada aplikasi ini, maka kesehatan tubuh dan otot akan didapatkan.

Bagian pentingnya adalah aplikasi ini menyediakan olahraga yang bisa dilakukan tanpa peralatan fitness. Semua workout atau latihan olahraga pada aplikasi ini dirancang oleh ahli, sehingga aman dilakukan di rumah.

Workout for Women: Fitness App

Aplikasi olahraga yang satu ini didesain untuk dilakukan oleh para perempuan. Platform ini dapat digunakan oleh para perempuan yang ingin fokus berolah raga, memiliki tubuh yang sehat, dan meningkatkan kekuatan tubuh.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah keberadaan program workout yang telah dirancang untuk satu minggu, terintegrasi dengan aplikasi Apple Health, ada video contoh gerakan, dan musik yang menemani kegiatan olahraga.

Nah, itulah daftar rekomendasi aplikasi olahraga yang bisa dilakukan di rumah dengan mudah. Lakukan rutin untuk dapatkan hasil maksimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News