Santai

Layar Hape Anda Bakal Dipenuhi Jamur Saat Googling The Last of Us

Layar Hape Anda Bakal Dipenuhi Jamur Saat Googling The Last of Us

MOMSMONEY.ID - Series The Last of Us dari HBO menjadi salah satu topik yang banyak dibicarakan saat ini. Salah satu sebabnya adalah aktris dan aktor Indonesia yang turut muncul di series ini. Tak hanya itu, diceritakan juga asal jamur cordyceps berasal dari Indonesia. 

The Last of Us merupakan serial dari game dengan judul yang sama. Serial ini menceritakan tentang penyakit yang diakibatkan oleh jamur cordycreps.

Rupanya, Anda bisa mengalami penampakan jamur ini. Tapi tenang, jamur ini hanya akan muncul di layar laptop atau ponsel Anda saat mencari kata kunci The Last of Us.

Saat Momsmoney mencari kata kunci The Last of Us di situs pencarian google, muncul ikon jamur yang bisa diklik atau tekan. Begitu menekannya, jamur langsung muncul di layar.

Baca Juga: Bikin Merinding, Tonton 7 Rekomendasi Drakor Horor Terbaik Ini

Saat menekan tombol jamur untuk pertama kali, jamur yang muncul masih hanya sedikit, tapi bila menekan tombol jamur tersebut kembali, jamurnya akan bertambah dan terus memenuhi layar Anda.

Bahkan, Anda bisa membagikan link pencarian Anda lewat fFacebook, Twitter atau melalui email. Bila ingin menghilangkkannya, cukup klik tombol bertanda silang yang ada di sebelah ikon tombol jamur. 

Nah, tertarik mencobanya? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News