HOME, Santai

Latih Aksen British Anda Lewat 5 Rekomendasi Serial British Ini

Latih Aksen British Anda Lewat 5 Rekomendasi Serial British Ini

MOMSMONEY.ID - Budaya Inggris memang menarik untuk dipelajari. Terutama aksennya yang sangat khas dan terkenal, hingga membuat banyak orang ingin mempelajari aksen tersebut.

Nah, belajar aksesn Inggris bisa dari film atau serial, lo. Tentunya, Anda harus sering-sering menonton film atau serial Inggris yang sudah banyak pilihannya.

Berikut ini adalah beberapa serial dari Inggris yang bisa Anda saksikan untuk melatih aksen British Anda.

Baca Juga: Rekomendasi Serial Bertema Fantasi Bagi Pecinta Cerita Fantasi

Sherlock

Sherlock adalah serial yang sudah mendunia. Kisah detektif yang dibuat oleh Sir Arthur Conan Doyle ini adalah serial asal Inggris. 

Menceritakan tentang kisah perjalanan Sherlock Holmes, seorang detektif yang tinggal di Inggris. Ia adalah seornag detektif terkenal yang berkeliaran di jalanan kota London untuk mencari petunjuk bagi kasus yang ia tangani.

Crown

Serial ini mengisahkan tentang perseteruan politik dan kisah percintaan selama Ratu Elizabeth II berkuasa. Banyak peristiwa-peristiwa dan intrik yang terjadi dibalik istana yang mewarnai serial biografi ini.

Serial ini dapat Anda saksikan di Netflix. The Crown mendapat rating 8.6 dari IMDb dan kini telah memiliki 4 seasons.

Black Mirror

Black Mirror merupakan sebuah serial fiksi ilmiah yang menceritakan tentang teknologi dan masa depan. Serial ini akan membawa penontonnya untuk menjelajahi masa depan dengan teknologi yang makin maju.

Baca Juga: Seram! Yuk, Tonton Serial Netflix Tentang Sisi Gelap Sosial Media Ini

Dengan segala kelebihan dan kekurangan dari perkembangan teknologi tersebut, serial ini akan membawa Anda pada insting gelap layar hitam Anda. 

Sex Education

Sex Education menceritakan tentang Otis yang memahami pendidikan seks karena ibunya merupakan seorang terapis. Ia kemudian bertemu dengan Maeve yang mengusulkan untuk membuka klinik terapi seks di sekolahnya.

Serial ini akan membawa banyak pengetahuan baru tentang pendidikan seks yang sering dianggap tabu oleh banyak orang. Sex Education baru saja merilis season terbarunya yang juga tentu sayang untuk dilewatkan.

Peaky Blinders

Menceritakan tentang geng terkenal di Birmingham, Inggris pada tahun 1919. Geng ini dipimpin oleh pemimpinnya  yang terkenal kejam yaitu Tommy Shelby. Ia memiliki obsesi dan ambisi unutk meningkatkan kedudukannya di dunia. 

Serial ini memiliki cerita kriminal yang seru untuk ditonton di Netflix. Serial ini memperoleh rating 88 dari IMDb dan telah memiliki 5 seasons.

Selanjutnya: Busan International Film Festival Rilis Trailer Film The Girl Riding a Bulldozer

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News