Santai

Lambat Tapi Berkesan, Ini 6 Rekomendasi Drakor Slow Burn Romantis

Lambat Tapi Berkesan, Ini 6 Rekomendasi Drakor Slow Burn Romantis

MOMSMONEY.ID - Menampilkan cerita yang memiliki ritme lambat, ini dia beberapa rekomendasi drakor slow burn dengan temgenre romantis.

Slow burn adalah salah satu tema dalam dunia perfilman yang menampilkan cerita dengan ritme lambat hingga kemudian mencapai situasi puncak.

Biasanya, tema slow burn ini banyak diangkat menjadi tema dalam drama Korea romantis dan slice of life.

Bagi yang suka dengan tema slow burn, berikut ada rekomendasi drakor slow burn yang bisa ditonton.

Baca Juga: Bulan Puasa Boleh Nonton Drakor? Ini 6 Rekomendasi Drakor Aman Ditonton Saat Ramadan

Call It Love

Drakor yang dibintangi Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang ini bisa ditonton di Disney+.

Kehidupan seorang wanita berubah drastis setelah kematian sang ayah. Ia diusir dari rumah oleh ibu tirinya dan berniat untuk membalas dendam pada wanita tersebut.

Namun, siapa sangka, dalam perjalanannya, dia harus bertemu dan malah jatuh cinta dengan anak laki-laki dari sang ibu tirinya. Drakor romantis ini memiliki cerita romantis slow burn yang bikin penontonnya baper juga.

My Mister

Drama yang dibintangi oleh Lee Jieun atau IU dan Lee Sunkyun ini juga merupakan drama yang memiliki jalan cerita lambat dan romantis.

Memiliki total 16 episode, drama ini menceritakan tentang kehidupan seorang perempuan yang berat dan penuh dengan lika-liku. Hingga suatu hari ia bertemu dengan seorang pria yang bisa membantu meringankan sedikit beban hidup yang dia derita.

Baca Juga: Tonton 5 Drakor Shin Ye Eun Berikut, Tak Hanya Bintangi The Glory Lo

My Liberation Notes

Drama slice of life ini dibintangi oleh Kim Ji Won, Lee El, Lee Min Ki, dan juga Son Suk Ku. Drakor ini menceritakan tentang kisah kehidupan saudara kandung dan juga orang asing di sebuah desa bernama Sanpo.

Seorang pria misterius yang tiba-tiba muncul di Desa Sanpo juga muncul di tengah kehidupan tiga bersaudara tersebut. Drakor ini menyajikan cerita slice of life yang relatable namun dilengkapi dengan cerita romantis yang tak kalah romantis dari drakor lainnya.

Lost

Drama Lost merupakan drakor dari tahun 2021 yang juga memiliki tema slow burn romantis. Drama ini dibintanngi oleh Ryu Jyun Yeol dan Jeon Do yeon. Drama ini akan mengisahkan tentang kisah cinta dua orang yang terpaut umur jauh.

Kisah sedih dan drama romantis akan menghiasi cerita drama ini. Tentunya dengan konflik nyata yang kerap juga dialami banyak pasangan yang memiliki jarak umur jauh.

Baca Juga: The Secret Romantic Guesthouse dan 4 Drakor Sageuk Lain Bergenre Komedi Romantis

When the Weather is Fine

Drakor yang dibintangi oleh Seo Kang Joon dan Park Min Young ini adalah drakor romantis populer dari tahun 2020 lalu. Memiliki total 16 episode, drakor ini mengikuti kisah perjalanan seorang pemain cello yang kembali ke kampung halamannya.

Ia merasa lelah tinggal di kota dan memutuskan untuk tinggal kembali ke kampungnya. Tak disangka, ia malah bertemu dan jatuh cinta pada seorang pria yang memiliki toko buku kecil di kampung tersebut.

A Piece of Your Mind

Seorang programmer kecerdasan buatan (AI) bertemu secara tidak sengaja dengan seorang wanita insinyur rekaman music klasik. Programmer tersebut selalu gagal dalam hal percintaan namun memiliki karier yang cemerlang.

Sedangkan wanita insinyur tersebut harus hidup dengan kesusahan sejak kecil. Pertemuan tersebut membuat kisah cinta keduanya mulai bersemi dari hari ke hari.

Menampilkan cerita romantis yang lambat namun berkesan, itulah tadi beberapa rekomendasi drakor slow burn yang wajib ditonton pecinta drakor romantis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News