HOME, Santai

Lakukan Kerjasama, PRUHospital Protection Optima Akan Tersedia Bagi Nasabah Bank Neo

Lakukan Kerjasama, PRUHospital Protection Optima Akan Tersedia Bagi Nasabah Bank Neo

MOMSMONEY.ID - PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC) melakukan peresmian kerjasama dengan Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) pada Rabu (23/3). Peresmian kemitraan ini ditandai dengan pemasaran produk bancassurance PRUHospital Protection Optima, produk asuransi kesehatan.

Melalui kerjasama ini,  PRUHospital Protection Optima akan tersedia bagi nasabah Bank Neo Commerce di seluruh Indonesia dan menghadirkan beragam perlindungan.

"Kemitraan dengan Prudential Indonesia merupakan bentuk komitmen kami kepada nasabah untuk memberikan layanan one stop financial service serta layanan perbankan digital secara end-to-end," terang Direktur Utama Bank Neo Commerce, Tjandra Gunawan.

Dia berharap, kerja sama ini dapat menjangkau dan memberikan manfaat besar bagi nasabah dan memberikan pilihan bagi nasabah yang memerlukan proteksi kesehatan. Dia juga menjelaskan, ini merupakan kerjasama pertama BNC dengan perusahaan asuransi Indonesia.

Baca Juga: Promo Kartu Kredit UOB, Beli Tiket Kereta & Voucher Makan Cashback Sampai Rp 50.000

Adapun, perlindungan yang diberikan salah satunya dalam bentuk santunan harian rawat inap untuk membantu nasabah yang harus kehilangan pendapatan karena ketidakmampuan untuk bekerja selama rawat inap.

Tak hanya itu, PRUHospital Protection Optima juga memberikan manfaat pengembalian premi di akhir masa polis hingga maksimal 110% dari total premi yang telah dibayarkan serta memberikan manfaat meninggal dunia karena kecelakaan berupa tambahan 110% dari total premi yang telah dibayarkan.

Selain beragam manfaat perlindungan, nasabah juga dapat melakukan proses pemantauan pembayaran klaim untuk empat pilihan manfaat santunan harian melalui aplikasi digital (Pulse) yang merupakan aplikasi digital milik Prudential Indonesia. 

Sementara itu, President Director of Prudential Indonesia, Michellina Laksmi Triwardhany mengatakan, semakin penting bagi masyarakat untuk menyadari pentingnya perlindungan kesehatan dan finansial jangka panjang, untuk mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan di masa mendatang. Terlebih, dengan semakin tingginya risiko munculnya penyakit tidak menular serta meningkatnya biaya rumah sakit.

"Prudential senantiasa hadir untuk memberikan edukasi dan perlindungan menyeluruh melalui inovasi produk dan layanan serta kemitraan yang kami terus lakukan, salah satunya dengan Bank Neo Commerce. Melalui kemitraan ini, kami berharap semakin banyak masyarakat Indonesia yang memiliki akses dengan mudah untuk memperoleh beragam manfaat perlindungan sehingga mereka dapat hidup lebih sehat dan sejahtera," kata Michellina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News