HOME, Santai

Lakukan Integrasi, Akun Blibli dan Tiket.com Kini Terhubung

Lakukan Integrasi, Akun Blibli dan Tiket.com Kini Terhubung

MOMSMONEY.ID - Blibli dan tiket.com meluncurkan sinergi mereka dengan mengintegrasikan fitur dari e-commerce dan Online Travel Agen. Dengan pengintegrasian fitur ini, maka pengguna bisa mendapatkan pengalaman belanja online dan perjalanan terbaik.

CMO Edward Kilian Suwignjo berharap dengan kolaborasi ini, gaya hidup digital yang paling menarik dan belum pernah ada sebelumnya dapat dipenuhi. Dia pun mengatakan, pengguna kedua aplikasi ini pun dapat menikmati manfaat tambahan dan akan lebih diuntungkan. 

"Kami percaya, sinergi seperti ini adalah jawaban untuk menjadikan industri dapat tumbuh secara berkelanjutan dengan memberikan akses yang lebih mudah dan lebih banyak keuntungan bagi pelanggan, karena Bergabung Pasti Untung,” katanya.

Baca Juga: Promo Mister Aladin Spread The Love Hotel, Dapatkan Diskon Hotel Hingga Rp500.000

Sementara itu, Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com menyebut bahwa sinergi ini adalah wujud nyata keduanya untuk mendukunt pemulihan dan kemajuan industri pariwsata, serta berbagai usaha lokal yang ikut menyokongnya.

"Pelanggan pun bisa lebih leluasa untuk menentukan gaya liburan yang paling disuka lengkap dengan berbagai keuntungan lebih yang menyertainya, dan tentunya tetap merasa aman dengan protokol kesehatan yang diterapkan di seluruh destinasi yang dituju,” ujar Gaery.

Lantas apa saja keuntungan yang akan diperoleh? Dengan integrasi kedua aplikasi ini, nantinya pelanggan bisa menikmati voucher belanja eksklusif hingga hadiah ulang tahun di platform Blibli dan keuntungan ekstra untuk liburan hingga
early access untuk berbagai promo di tiket.com. Tak hanya itu, Keuntungan lebih banyak akan diumumkan pada 14 Februari mendatang.

Nah, untuk menhubungkan kedua aplikasi ini, pelanggan tinggal mencocokkan akun yang dimiliki di Blibli dan tiket.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News