AturUang

Lagi Cari KPR, Yuk Berkunjung ke Mandiri Festival Properti di Kokas

Lagi Cari KPR, Yuk Berkunjung ke Mandiri Festival Properti di Kokas

MOMSMONEY.ID – Buat Anda yang sedang cari-cari rumah, PT Bank Mandiri Tbk tengah menggelar Mandiri Festival Properti 2022 secara offline lho. Di tahun ini, acara tersebut mengambil tema Mandiri Festival Properti Indonesia yang dapat memudahkan akses nasabah dalam mencari hunian impian.

Catat tanggalnya, Mandiri Festival Properti 2022 digelar mulai 19 Oktober hingga 23 Oktober 2022 di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka. Pada acara ini akan hadir 28 grup pengembang atau developer terbaik di Indonesia dan rekanan pengembang terpercaya.

Baca Juga: Bunga Deposito Bank OCBC NISP, Lewat Aplikasi Bisa Dapat Bunga 2,90%

Selain offline, Bank Mandiri juga menggelar acara properti secara online yang dapat Anda akses di mana saja dan kapan saja. Nah, nasabah dan masyarakat dapat mengakses www.mandirifestivalproperti.com untuk melihat banyak jenis-jenis rumah.

Bakal ada promo yang diberikan Bank Mandiri pada acara Mandiri Festival Properti 2022. Apa saja promonya? Simak di bawah ini :

Baca Juga: Bunga Deposito Terbaru Bank CIMB Niaga dan Bank Danamon, Paling Tinggi 3%

1.Bank Mandiri menawarkan promo khusus berupa program suku bunga special dengan beberapa alternatif mulai fixed rate 1 tahun hingga 10 tahun, diskon provisi 24% dan diskon asuransi jiwa 10%.

2.Suku bunga pada event Mandiri Properti Expo ini ditawarkan secara bertahap, mulai 2,4% fix 1 tahun yang diberikan kepada pengunjung yang apply selama event.

Tertarik untuk ajukan KPR via Bank Mandiri? Informasi lengkap mengenai program Mandiri Festival Properti Indonesia dapat diakses pada bmri.id/mfpi

Baca Juga: Berikut Cara Memilih Reksadana Sesuai Karakter Anda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News