Santai

Kumpulan Ucapan Selamat Jumat Agung Penuh Makna untuk Keluarga dan Sahabat

Kumpulan Ucapan Selamat Jumat Agung Penuh Makna untuk Keluarga dan Sahabat

MOMSMONEY.ID - Selamat Jumat Agung! Saling memberikan ucapan selamat Jumat Agung kepada keluarga dan sahabat akan menambah makna di hari suci ini. 

Tak perlu bingung, ada beragam ucapan selamat Jumat Agung yang bisa Anda kirimkan kepada keluarga dan sahabat. Ucapan selamat Jumat Agung ini sekaligus doa dan harapan yang tentunya penuh makna. 

Pada kesempatan Jumat Agung ini, Momsmoney telah membuat banyak harapan dalam ucapan selamat Jumat Agung di artikel ini.

Anda dapat mengirimkan ucapan selamat Jumat Agung ini kepada teman, keluarga, orang terkasih, suami, istri dan orang lain untuk mengucapkan selamat Jumat Agung kepada mereka. 

Baca Juga: 45 Twibbon Jumat Agung 2023, Gunakan dan Bagikan di Media Sosial

Jumat Agung dianggap sebagai hari suci bagi seluruh umat Kristen dan Katolik karena menandai penyaliban dan kebangkitan Yesus Kristus. Pada 2023, Jumat Agung jatuh pada hari Jumat, 7 April. Sementara Paskah jatuh pada Minggu, 9 April. 

Pada Jumat Agung ini, mari saling memberikan ucapan selamat Jumat Agung kepada orang terkasih dan mereka yang merayakannya. 

Berikut ini kumpulan ucapan selamat Jumat Agung untuk dibagikan kepada orang terkasih. 

Kumpulan ucapan selamat Jumat Agung

1. Selamat Jumat Agung! Semoga Tuhan mengubah Jumat Agung ini menjadi awal yang penuh kebahagiaan dalam hidupmu. Semoga Tuhan mengisi hidupmu dengan kebaikan di hari yang suci ini.

2. Semoga Tuhan mengisi hidupmu dengan kebaikan di hari yang suci ini. Selamat Hari Jumat Agung. 

3. Selamat Jumat Agung. Semoga hari yang indah ini membawa banyak kegembiraan dan kepositifan dalam hidup kita. 

4. Saya berdoa kepada Tuhan agar Dia menjaga Anda selalu aman dan mengelilingi hidup Anda dengan cinta dan kebahagiaan abadi. Semoga Anda mendapatkan Jumat Agung yang suci!

5. Semoga berkat Tuhan selalu tercurah atas kita. Semoga Anda mendapatkan Jumat Agung yang diberkati. 

6. Rahmat bagimu, kedamaian, dan cinta, berlipat ganda. Semoga rahmat dan kemuliaan Tuhan mengelilingimu dan menyertaimu pada Jumat Agung ini. 

Baca Juga: Download Gambar Telur Paskah PNG Gratis, Bisa Jadi Inspirasi untuk Hiasan

7. Semoga semua orang mendapatkan Jumat Agung yang diberkati. Semoga Dia selalu ada untuk mencerahkan kita dengan pengetahuan dan memberkati kita dengan kepositifan dalam hidup.

8. Rahmat, kedamaian dan cinta. Semoga rahmat dan Tuhan mengelilingi dan menyertai Anda pada hari Jumat Agung.

9. Pada kesempatan suci Jumat Agung ini, semoga cahaya Tuhan membimbing jalanmu, cinta memenuhi hatimu, dan pengorbanan menguatkan jiwamu. 

10. Semoga cinta Yesus mengisi hatimu dengan kebahagiaan surgawi dan keinginan suci untuk sekarang dan selamanya. Selamat Hari Jumat Agung sahabatku. 

11. Selamat Jumat Agung dan Paskah untukmu. Semoga iman yang kamu pegang tidak pernah meninggalkan jalanmu. 

12. Ketika Yesus ada dalam hidupmu, tidak ada yang perlu dikhawatirkan karena Dia akan selalu ada untuk menjagamu dan orang yang kamu cintai. Selamat hari Jumat Agung. 

13. Semoga Tuhan, Juruselamat kita, mendengarkan semua keinginan hati dan memberi kamu semua yang kamu inginkan. 

14. Semoga kamu menemukan kekuatan dalam nama Yesus dan menemukan kedamaian dalam mencintainya. Kamu adalah orang yang baik dan teman yang baik. Jumat Agung berkah untukmu. 

15. Semoga Jumat Agung yang diberkati dan bahagia untukmu sayangku. Semoga hari suci ini membawa kebahagiaan dan kebaikan ke dalam hidup kita. 

16. Pada hari ini, kami berharap cinta Tuhan memenuhi hati dan jiwamu. 

17. Bersyukurlah atas banyak berkat yang telah Tuhan berikan kepada kita dan orang-orang yang kita kasihi. Jumat Agung yang diberkati untuk semua. 

18. Semoga Jumat Agung membawa kedamaian dan kemakmuran dalam hidupmu. Semoga Roh Kudus melindungi kamu dari ancaman apapun. Tuhan Menerangi jalanmu selalu. 

Baca Juga: 30 Pamflet Jumat Agung Terbaru yang Bisa Diedit, Download di Sini

19. Semoga Tuhan memberkati kamu di setiap bidang kehidupanmu. Percayalah jiwamu dan berjanjilah pada kata-katamu. Ketahui tujuanmu dan atur segalanya untuk mencapainya. 

20. Aku berharap Tuhan menjaga kamu dalam kasih sayang-Nya sekarang dan selalu. Selamat Jumat Agung semuanya. 

21. Semoga semangat di hari yang baik ini memberi kamu keberanian untuk tetap berada di jalan Tuhan. Selamat hari Jumat Agung. 

22. Hidupnya masih memberi kita harapan. Semoga kamu hidup dalam cintanya yang tak berubah. Semoga Yesys yang lahir di palungan dilahirkan kembali di hatimu. Selamat Jumat Agung.

23. Semoga berkat Tuhan dan kasih Yesus tidak pernah berhenti menghujanimu. Semoga kamu mendapatkan Jumat Agung yang diberkati dan Paskah yang indah. 

24. Saya berdoa hari ini dan selalu semoga kasih Yesus tanpa syarat selalu tetap tidak berubah untukmu. Selamat Jumat Agung.

25. Kiranya hidup kita diterangi dengan kemuliaan dan berkat Yesus. Selamat Jumat Agung.

26. Semoga Yang Maha Kuasa menghujanimu dan orang yang kamu cintai dengan berkat. 

27. Semoga imanmu kepada Tuhan membawa kedamaian di hati Anda dan harapan baru dalam hidupmu. Aku berharap Jumat Agung yang diberkati untuk kamu dan keluargamu. 

28. Jumat suci adalah kesempatan untuk mengingat kembali pengorbanan Tuhan yang telah disalibkan dan berakhir bagi dosa umat manusia untuk menyelamatkan dunia. Salam hangat untuk Hari Jumat Agung.

29. Semoga malam tergelap akan berakhir dan matahari akan terbit. Selamat Hari Jumat Agung.

30. Selamat hari Jumat Agung untuk kamu semua. Semoga pengorbanan Tuhan Yesus mengisi hidupmu dengan inspirasi dan harapan baru untuk mengikuti jalan kebenaran dan penebusan. 

31. Semoga hari ini membawa banyak hal positif dalam hidup kita. Semoga Jumat Agung penuh berkah.

32. Semoga iman Anda kepada Tuhan, membawa kedamaian di hati Anda dan harapan baru dalam hidup Anda. Semoga Tuhan selalu memberkati Anda!

Baca Juga: Kumpulan Cara Membuat Twibbon Sendiri, Bisa Tanpa Aplikasi Tambahan

33. Yesus Kristus menanggung semua dalam diam karena dia menerima kita di dalam Dia. Saya harap kami dapat mengembalikan hal yang sama kepadanya. Semoga Jumat Agung penuh berkah.

34. Semoga semangat di hari yang baik ini memberi Anda keberanian untuk tetap berada di jalan Tuhan. Semoga Jumat Agung penuh berkah.

35. Semoga Yesus terus menghidupkan kembali harapan dan kekuatan Anda, dan menggunakan Anda sebagai media untuk memenuhi tujuan-Nya. Bersyukurlah menjadi perantara rencana tuhan. Semoga Jumat Agung penuh berkah.

36. Jumat Agung adalah hari harapan. Ini adalah hari ketika kita menantikan hari esok yang lebih cerah. Banyak hal telah terjadi untuk mengubah jalan hidup kami, tetapi itu tidak menggoyahkan iman kami.

37. Semoga di hari Jum'at Agung ini kita awali dengan puasa & doa agar kita dapat membawa rahmat & ampunan Allah kepada seluruh umat manusia mari Berdoa bersama.

38. Jumat Agung itu indah karena mengingatkan kita bahwa kita berarti bagi Tuhan yang agung. Selamat merayakan Jumat Agung bersama keluarga dan orang-orang terkasih.

39. Semoga berkat Tuhan selalu tercurah bagi kita. Saya harap Anda dan orang yang Anda cintai memiliki Jumat Agung yang diberkati.

40. Jumat Agung bukan hanya hari bersejarah tetapi juga hari pembelajaran dan makna religius yang mendalam. 

41. Jumat Agung menandai penyembelihan Yesus kita, Domba yang tak bercacat, korban yang sempurna. Dia menanggung kesalahan kita dan menyalahkan diri-Nya sendiri.

42. Semoga cinta kasih Tuhan menyertai Anda saat Anda meluangkan waktu untuk menghormati namanya pada Jumat Agung ini.

43.  Hidup itu mungkin, mati itu pasti. Dosa adalah penyebabnya, Kristus adalah obatnya! Semoga Jumat Agung penuh berkah.

44. Jumat Agung akan segera tiba. Hari besar bersejarah yang dirayakan dengan cara liturgi & seremonial terkemuka.

45. Belas kasihan, kedamaian, dan cinta. Semoga rahmat dan Tuhan mengelilingi Anda dan menyertai Anda pada kesempatan Jumat Agung.

46. Jumat Agung yang diberkati dan Selamat Paskah untukmu! Semoga iman yang Anda pegang tidak pernah meninggalkan jalan Anda.

Baca Juga: 30 Ucapan Jumat Agung 2023, Bisa Jadi Caption dan Dibagikan ke Orang Terdekat

47. Semoga Yang Mahakuasa memberkati Anda dan keluarga Anda dengan cinta seumur hidup, rahmat, kekayaan, dan persahabatan yang luar biasa. Semoga Anda terus bekerja menuju kemajuan umat manusia dan melantunkan kemuliaan Tuhan. Semoga Jumat Agung penuh berkah.

48. Semoga cinta kasih Tuhan menyertai Anda saat Anda meluangkan waktu untuk menghormati namanya pada Jumat Agung ini.

49. Dia menunjukkan jalan kepada kita, Dia telah lama pergi. Namun dalam hati kami, namanya bersinar. Selamat Jumat Agung.

50.  Berdoa agar Tuhan sepenuh hati Anda dengan damai. Memelukmu dalam cinta-Nya dan memberkatimu dengan rahmat-Nya di hari suci ini. 

Semua ucapan selamat Jumat Agung ini dapat Anda pilih dan gunakan untuk dibagikan kepada keluarga, teman, sahabat dan orang terkasih. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News