HOME, Bugar

Kulit Makin Cerah, 4 Rekomendasi Night Cream dengan Harga Terjangkau

Kulit Makin Cerah, 4 Rekomendasi Night Cream dengan Harga Terjangkau

MOMSMONEY.ID - Night cream adalah krim wajah yang digunakan pada malam hari atau saat sebelum tidur. Night cream cukup berbeda dengan day cream, selain waktu penggunaan creamnya, manfaatnya pun berbeda.

Night cream memiliki manfaat untuk melembabkan kulit selama tidur malam, memperbaiki lapisan kulit wajah, mencerahkan wajah saat tidur dan lain-lain. Anda bisa menggunaka night cream pada tahapan skincare malam dan harganya pun terjangkau. Yuk, cari tahu manfaat night cream untuk mencerahkan kulit dengan harga terjangkau.

1. Wardah Hydra Rose Moisture Rich Night Gel

Wardah Moisture Night Gel

Harga : Rp47.000

Rekomendasi night cream pertama yaitu Wardah Hydra Rose Moisture Rich Night Gel. Night cream ini memiliki tekstur gel yg lembut. Dengan kandungan 72 hours hydration active serta rose oil yang dapat menghidrasi dan menjaga kelembapan kulit.

Selain itu, night cream ini diformulasikan khusus dengan stress rellief agent untuk melawan stress dari lingkungan yang terakumulasi seharian dengan meningkatkan lapisan kulit dalam menjaga hidrasi. Kandungan active penetration booster (lecigel) membantu bahan aktif terserap lebih banyak kedalam kulit sehingga memberikan efek yg lebih optimal. Night cream dari produk Wardah ini, sangat menarik untuk anda coba.

2. Safi White Expert Night Cream

Safi White Expert Night Cream

Harga : Kisaran Rp59.000

Safi White Expert Night Cream adalah rekomendasi night cream yang menarik untuk dicoba. Safi White Expert Replenishing Night Cream mempunyai tekstur berbasis air dengan tekstur gel ringan yang mudah meresap, diperkaya dengan Ekstrak Habbatus Sauda, OxyWhite Technology dan Bio Hyaluronic.

Night cream ini memiliki manfaat untuk membantu mencerahkan, menyejukkan, dan menyamankan kulit wajah. Lalu, membantu menyamaratakan warna kulit muka dengan Vitamin B3 selama tidur dan juga memberikan kelembaban sepanjang malam dengan Bio Hyaluronic Acid.

Baca Juga: Cara Membuat Masker Wajah Alami Sesuai dengan Jenis Kulit

3. YOU Regenerating Night Cream

 YOU Regenerating Night Cream

Harga :Rp64.000

Produk skincare dari YOU yaitu YOU Regenerating Night Cream diformulasi dengan Ekstrak Snow Mushroom, Vitamin C, dan Niacinamide yang dapat melembapkan dan meregenerasi kulit di malam hari untuk tampilan kulit yang cerah dan kenyal di pagi hari.

Night cream ini bisa membantu regenerasi kulit agar terlihat lebih cerah dan segar dan mengembalikan elastisitas kulit, sehingga terasa lebih kencang. Tentunya, night cream ini menarik untuk digunakan.

4. Hanasui Flawless Night Cream

Hanasui Flawless Night Cream

Harga : Rp28.000

Rekomedasi night cream lainnya yaitu Hanasui Flawless Night Cream. Nigt cream ini merupakan rangkaian dari produk skincare Hanasui Flawless Glow 10. Hanasui Flawless Night Cream sama seperti varian day cream, night cream ini juga mengandung Niacinamide 4% untuk mencerahkan wajah.

Selain itu, ada kandungan Pentavitin yang menghidrasi hingga 72 jam dan melembapkan kulit, Licorice yang mencerahkan dan bekerja sebagai antioksidan, Vitamin E untuk menutrisi dan melembapkan, serta Shea Butter yang menghaluskan dan melembapkan kulit. Jika anda tertarik, anda dapat menggunakan seluruh rangkaian produk  Hanasui Flawless Glow 10.

Selanjutnya: 4 Rekomendasi Serum Mengatasi Flek Hitam, Tidak Mahal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News