Santai

Kondisioner Berfungsi Memperbaiki Kondisi Rambut, Tapi Tak Bisa Sekali Pemakaian

Kondisioner Berfungsi Memperbaiki Kondisi Rambut, Tapi Tak Bisa Sekali Pemakaian

MOMSMONEY.ID - Penggunaan kondisioner yang sekali saja ternyata tidak akan memberikan efek jangka panjang lho. Pantene Indonesia membagikan tips agar rambut lebih baik dengan penggunaan kondisioner yang tepat. 

Wanita Indonesia rela menghabiskan waktu dan tenaga lebih untuk melakukan begitu banyak step skincare, tapi sayangnya tidak dengan rambut. Sama seperti wajah, penting untuk merawat rambut dan memastikannya telah ternutrisi dengan baik.

Rambut kering dan sulit diatur juga sangat mungkin terjadi karena stylingdan pewarnaan yang terlalu sering. Kondisi rambut yang kurang mendukung ini, membuat Anda merasa penampilan sehari-hari kurang all-out, kurang percaya diri hingga jadi bad mood.

Hal inilah yang mendasari Pante untuk kembali mengingatkan masyarakat Indonesia tentang pentingnya menggunakan kondisioner secara rutin sehabis keramas. 

Namun penggunaan kondisioner yang sesekali saja, tidak akan memberikan efek jangka panjang. Masih banyak masyarakat yang enggan untuk menghabiskan waktu berlama-lama di kamar mandi.

Baca Juga: Daftar Produk Body Care dan Hair Care Terbaik Sepanjang Tahun 2022, Ada Favorit Anda?

Padahal hanya dengan menambah satu step penting sehabis keramas yaitu menggunakan misalnya saja penggunaan Pantene Miracles Daily Hair Supplement akan mengubah hidup. Iya benar hidup karena tidak hanya akan mendukung penampilan tetapi dengan kondisi rambut yang baik bisa membuat  mood  sepanjang hari. 

Binu Kovoor, Head of Marketing Hair dan Skincare dari P&G Indonesia mengatakan Secara luas pihaknya melihat pasar penjualan kondisioner mengalami peningkatan yang cukup signifikan setiap tahunnya.

"Namun, disaat yang bersamaan hanya 2 dari 10 masyarakat Indonesia yang sudah menjadikan kondisioner bagian dari rangkaian perawatan rambut sehabis keramas. Keramas menggunakan shampo saja, membuat minyak alami yang diproduksi rambut hilang. Hasilnya, rambut menjadi kering, kusam, rapuh, dan sulit diatur," kata Binu. 

Sebagai informasi, Pantene memiliki tiga varian untuk produk kondisionernya yaitu varian Biotin Strength  untuk memperkuat dan mencegah kerontokan karena patah.

Sementara itu Collagen Repair yang  cocok untuk memperbaiki rambut rusak.  Terakhir ada Keratin Glow, cocok untuk membantu menutrisi rambut dan mempertahankan hitam dan glow alaminya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News