Santai

Komparasi Harga Skuter Matic Jenis Adventure Terbaru

Komparasi Harga Skuter Matic Jenis Adventure Terbaru

MOMSMONEY.ID - Perkembangan desain skuter matic saat ini terus berubah. Tidak hanya andal sebagai transportasi, tetapi skuter matic ini juga menonjolkan karakter si pengguna. Tak heran sejak beberapa tahun terakhir, banyak pabrikan motor berlomba-lomba menonjolkan sisi karakter ini.

Baca Juga: Simak Harga Yamaha Fazzio Hybrid per Juli

Salah satunya adalah dengan mengeluarkan tipe skuter matic adventure. Bagaimana gaya adventure digabung dengan skutik yang ringkas dan simpel. Tak heran sejak diperkenalkan jenis skutik adventure ini banyak digemari.

Honda misalnya, melalui tipe BeAT Street mampu menjaring minat masyarakat yang bosan dengan desain motor matic standar. Yamaha juga tak mau kalah dengan membesut X-Ride di segmen ini dan tentu saja Suzuki dengan Nex Crossover.

Baca Juga: Mau Beli Motor CBU Yamaha? Simak Daftar Harga Berikut Ini

Buat kamu yang tertarik meminang jenis motor skutik adventure ini, yuk disimak komparasi harga skutik adventure per Juli yang momsmoney.id rangkum dari sumber resmi berikut ini;

  • Honda BeAT Street         Rp 18.276.000
  • Yamaha X-Ride                  Rp 19.400.000
  • Suzuki Nex Crossover    Rp 19.495.000

*Harga diatas merupakan harga on the road (OTR) untuk daerah DKI Jakarta yang disarankan oleh ATPM. Kemungkinan harga jual setiap daerah akan memiliki perbedaan disebabkan ongkos logistik ke masing-masing wilayah.

Baca Juga: Cek Harga Honda Vario 160 Per Juli 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News