HOME

Kolaborasi Sediakan Pilihan Minuman Berbahan Susu Kacang Almond, Oat, dan Kedelai

Kolaborasi Sediakan Pilihan Minuman Berbahan Susu Kacang Almond, Oat, dan Kedelai

MOMSMONEY.ID - Dari Pada by Hangry melakukan kolaborasi dengan V-Soy World Indonesia untuk menyediakan pilihan menu lebih sehat. Ada 3 menu pilihan yang dihadirkan, yakni Kopi Bukan Susu Gula Aren, Bukan Susu Matcha dan Bukan Susu Cokelat.

Kolaborasi dengan tema ‘Bukan susu, ini V-Soy’ ini menggunakan produk V-Soy Golden Grain yang memiliki perpaduan antara kacang almond, oat, dan kedelai.  Dengan kolaborasi ini, Dari Pada by Hangry berharap dapat menjangkau lebih banyak pelanggan, khususnya masyarakat yang beralih ke gaya hidup yang lebih sehat.

“Selain lebih rendah lemak dan kalori, V-Soy Golden Grain menurut kami sangat unik dan khas. Begitupun saat tersaji di dalam minuman-minuman yang ada di Dari Pada by Hangry. Semoga menu yang tersedia di kolaborasi ini dapat menjadi pilihan yang lebih sehat bagi pelanggan,” ujar Abraham Viktor, CEO Hangry.

Baca Juga: Mau Pakai Kasur In The Box? Pahami Kelebihan dan Kekurangannya

Sementara itu, V-Soy World Indonesia mengatakan kolaborasi ini sejalan dengan moto dari V-Soy World Indonesia, “The Smart Soy Solution”.

"V-Soy selalu berusaha mengajak para konsumen dan masyarakat untuk menerapkan gaya hidup sehat dan fit sehingga dapat mencapai hidup yang berkualitas setiap saat,” tutur Evlin Wangsadirja, Brand Manager V-Soy World Indonesia.

Adapun, pelanggan bisa memilih menu yang diinginkan sesuai selera. Untuk harganya, Kopi Bukan Susu Gula Aren dibanderol dengan harga Rp25.000, Bukan Susu Matcha dengan harga Rp30.000 dan Bukan Susu Cokelat dengan harga Rp30.000.

Pelanggan dapat memesan ketiga menu spesial kolaborasi Dari Pada by Hangry dan V-Soy World Indonesia di seluruh outlet Hangry yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan dan Makassar baik melalui layanan pesan antar atau pesan bawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News