Santai

Kokdu: Season of Deity dan 5 Drakor Aktor Kim Jung Hyun, Populer Semua

Kokdu: Season of Deity dan 5 Drakor Aktor Kim Jung Hyun, Populer Semua

MOMSMONEY.ID - Inilah rekomendasi beberapa drama Korea alias drakor yang dibintangi oleh aktor Kim Jung Hyun.

Kim Jung Hyun adalah aktor Korea yang tercatat membintangi beberapa judul drama Korea populer.

Baru-baru ini, Kim Jung Hyun juga didapuk untuk menjadi pemeran grim reaper atau malaikat maut dalam drakor terbarunya berjudul Kokdu: Season of Deity.

Tak hanya itu saja, ada beberapa judul drama Korea lainnya juga yang pernah dibintangi pria kelahiran 1990 ini. Di antaranya adalah:

Baca Juga: Rekomendasi 5 Serial Drama Jepang Bertema Kuliner dengan Cerita Hangat di Netflix

Kokdu: Season of Deity 

Kisah drama Korea mengikuti cerita cinta antara grim reaper atau malaikat maut dengan seorang dokter yang memiliki kemampuan spesial. Keduanya bertemu dan tanpa disadari mulai saling peduli dan menyukai satu sama lain.

Beberapa bintang papan atas Korea juga terlibat membintangi drama Korea Kokdu: Season of Deity. Di antaranya ada Kim Jung Hyun, Im Soo Hyang, Kim Da Som, dan Ahn Woo Yeon.

School 2017

Dalam drama ini, Kim Jung Hyun beradu peran dengan aktris Kim Sejeong. Selain Kim Jung Hyun, dalam drama ini ia juga bermain peran dengan aktor Seol In Ah dan Jang Dong Yoon.

School 2017 bercerita tentang kehidupan murid-murid SMA di Korea yang harus menghadapi kehidupan sekolah, pribadi, dan juga pergaulan. Mereka menemukan beberapa kasus sistem korupsi di sekolah mereka dan berusaha untuk mengusutnya.

Baca Juga: Jangan Ketinggalan, 3 Tontonan Baru Netflix Rilis Hari Ini (27/1)

Time

Di tahun 2018, Kim Jung Hyun juga membintangi sebuah drama Korea bersama dengan Seohyun SNSD. Kisah dari drama Korea romantis ini mengikuti perjalanan seorang pria yang tidak punya banyak waktu lagi untuk hidup.

Tapi, ia rela menyerahkan segalanya, untuk membantu seorang wanita yang hidupnya menjadi hancur karena perbuatannya. Sisi lain Kim Jung Hyun yang serius juga bisa ditonton lewat drama ini.

Crash Landing on You

Drama Crash Landing On You juga dibintangi oleh Kim Jung Hyun bersama dengan Hyun Bin, Son Ye Jin, dan Seo Ji Hye. Bercerita tentang kisah romantis dan manis yang terjadi antara putri konglomerat dan prajurit perang.

Konglomerat tersebut sedang melakukan paragliding ketika angin besar membuatnya harus mendarat secara darurat di Korea Utara.

Di sana ia bertemu dengan seorang kapten prajurit dan membuat mereka saling jatuh cinta. Kisah komedi yang lucu dan menyegarkan juga ditampilkan dalam drama ringan yang menjadi favorit banyak penontonnya.

Baca Juga: Ingin Perut Terlihat Sixpack? Lakukan 5 Cara Bikin Otot Perut alias Abs Ini Saja

Welcome to Waikiki

Drama yang memiliki dua season ini menceritakan tentang kehidupan tiga orang sahabat pria yang sedang merintis karirnya, Lee Yi Kyung, Kim Jung Hyun, dan juga Son Seung Won.

Mereka juga tinggal di sebuah guest house miliki salah satu dari anggotanya dan menemukan seorang anak bayi yang tergeletak di rumah tersebut.

Siapa sangka setelah dirawat beberapa hari sang ibu dari bayi tersebut berniat untuk kembali mengambil anaknya.

Mr.Queen

Drama Korea dengan genre komedi romantis ini menceritakan tentang seorang koki pria bernama Jang Bong Hwan yang tiba tiba terperangkap dalam tubuh seorang calon ratu pada era Joseon yang akan segera menikahi Raja Cheoljong.

Namun, perubahan sikap sang ratu yang kini memiliki jiwa Jang Bong Hwan mengundang kekacauan dalam istana. Drama ini dibintangi oleh Shin Hye Sun, Kim Jung Hyun, dan Na In Woo.

Tampil dalam beragam genre, itulah tadi daftar drama Korea yang dibintangi aktor Kim Jung Hyun, pemeran grim reaper atau malaikat pencabut nyawa di drama  Kokdu: Season of Deity.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News