HOME, Santai

Kisahkan Kehidupan Setelah Kiamat, Yuk Tonton Film Post Apocalyptic Ini

Kisahkan Kehidupan Setelah Kiamat, Yuk Tonton Film Post Apocalyptic Ini

MOMSMONEY.ID - Film dengan tema post apocalyptic adalah salah satu film yang menceritakan tentang kehidupan pasca kiamat. Kiamat bisa berarti hancurnya bumi, serangan perang, serangan alien, ataupun karena bencana alam besar.

Manusia yang tersisa akan berusaha untuk menyelamatkan diri dan bertahan hidup di tengah tengah kehidupan baru.

Beberapa film dengan tema post apocalyptic ini menampilkan keseruan tersendiri saat menontonnya.

Baca Juga: Penuh Misteri! The Chestnut Man, Serial Misteri Kriminal Netflix Baru

Wall-E

Dari film animasi ada film Wall-E yang mencceritakan kehidupan setelah manusia punah. Yang tersisa di bumi hanyalah robot-robot. Salah satunya adalah robot bernama Wall-E yang memiliki tugas sebagai robot pengumpul sampah di bumi.

Setelah bumi ditinggalkan manusia, Wall-E diberi tugas untuk membersihkan sampah di bumi. Hingga suatu hari ia bertemu dengan Eve. Wall-E menemukan Eve dari tumpukan sampah dan kemudian mereka mulai menjalin pertemanan sesama robot.

Dawn of the Planet of the Apes

Kisah film ini menceritakan kehidupan kera yang telah berevolusi sehingga memiliki kehidupannya sendiri. Mereka hidup berdampingan dengan manusia.

Namun suatu hari bangsa ini diserang oleh sekelompok manusia dengan virus merusak yang telah dilepaskan satu dekade sebelumnya. Perang kemudian terjadi antara manusia dan kaum kera untuk menunjukkan kaum siapa yang paling dominan di bumi.

Baca Juga: Aktor Hollywood Terkenal Ini Ternyata Belum Pernah Dapatkan Piala Oscar

Zombieland

Film bergenre action komedi ini juga menceritakan kehidupan post apocalyptic. Secara tak terduga empat orang manusia berkumpul untuk bertahan hidup dari serangan zombie.

Amerika yang dengan segera dipenuhi dengan zombie membuat mereka berempat harus mengatur strategi untuk bisa bertahan hidup dan menyelamatkan diri dari serangan zombie yang mengancam hidup mereka.

A Quiet Place

Film post apocalyptic yang satu ini tentunya juga tak boleh dilewatkan. A Quiet Place adalah film yang menceritakan kehidupan manusia yang hampir punah lantaran adanya serangan dari makhluk asing.

Makhluk tersebut tidak dapat melihat namun memiliki pendengaran yang baik. Sehingga manusia harus berusaha untuk tidak menarik perhatiannya dengan tidak mengeluarkan suara sekecil apapun jika mereka ingin dapat bertahan hidup.

Selanjutnya: Tips Memilih KPR yang Aman Bagi Keuangan Jangka Panjang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News