Kisah Unik Film-Film Bertema Tentang Pertukaran Tubuh

Reporter: Christ Penthatesia
Sabtu, 18 September 2021 | 16:50 WIB
Kisah Unik Film-Film Bertema Tentang Pertukaran Tubuh

MOMSMONEY.ID - Tema film yang beragam membuat aktivitas menonton tak lagi menjadi monoton. Banyaknya pilihan tema film ini akan membuat Anda merasa bebas memilih film yang ingin disaksikan.

Salah satu tema yang menarik untuk ditonton adalah tentang body swap. Body swap atau tukar tubuh, adalah tema film yang menceritakan tentang karakternya yang bertukar tubuh dengan orang lain atau bisa juga dengan lawan jenis.

Berikut ini ada beberapa film yang menceritakan tentang bertukar tubuh atau body swap.

Baca Juga: Ini Dia Film-Film Baru di Bulan September Ini, Jangan Lewatkan Keseruannya!

The Dude in Me

Dimulai dari film Korea berjudul The Dude in Me. Film ini menceritakan seorang bos gangster yang bertukar tubuh dengan seorang siswa culun di SMA. Keduanya bertukar raga setelah mengalami kecelakaan.

Melalui tubuh barunya, bos gangster tersebut bermaksud untuk membantu siswa culun tersebut. Dari mulai diet, berolah raga, dan berlatih bela diri semuanya dilakukan untuk bisa membalas siswa-siswa lain yang membullynya dahulu.

It’s a Boy Girl Thing

Film ini menceritakan tentang dua orang remaja yang tak pernah akur. Suatu hari Woody Deane dan Nell Bedworth bertengkar hebat di depan patung dewa Aztec. Keajaiban menghampiri mereka, saat malam jiwa mereka tertukar dan membuat tubuh mereka bertukar keesokan harinya. 

Awalnya mereka berencana buruk untuk menghancurkan reputasi masing-masing. Namun berubah dengan saling membantu untuk bisa masuk ke universitas yang diinginkan.

Baca Juga: Kenali Jenis Ending Film Ini agar Semakin Greget Menonton Film

The Change-up

Dave merupakan seorang pria yang telah menikah. Ia hidup dengan istri dan 3 orang anaknya. Sedangkan Mitch adalah seorang lajang. Ia sangat menyukai kkehidupan lajangnya terutama kehidupan seksualnya. 

Pada suatu hari mereka berdua buang air kecil di sebuah air mancur. Tiba tiba saja petir menyambar dan tubuh mereka bertukar. Kehidupan keduanya pun berubah seketika setelah kejadian tersebut.

Daddy You, Daughter Me

Do Yeon seorang anak perempuan yang tak pernah akrab dengan ayahnya. Keduanya selalu bertengkar dan berselisih paham. Suatu hari tubuh mereka tertukar. 

Do Yeon harus mengurus semua permasalahan orang dewasa. Sedangkan sang ayah harus kembali berurusan dengan kehidupan di sekolah. Keduanya harus beradaptasi dengan kehidupan barunya. Yang kemudian membuat keduanya menyadari permasalahan masing-masing.

Selanjutnya: Akhirnya Olivia Wilde Rilis Klip Perdana Filmnya Berjudul Don't Worry Darling

Editor: Christ Penthatesia
Terbaru