Santai

Kill Boksoon dan 4 Film Korea Ini Dibintangi Jeon Do Yeon, Populer Semua

Kill Boksoon dan 4 Film Korea Ini Dibintangi Jeon Do Yeon, Populer Semua

MOMSMONEY.ID - Jadi salah satu aktris Korea yang populer, ini dia deretan judul film yang pernah dibintangi oleh Jeon Do Yeon, pemain film Kill Boksoon.

Aktris Jeon Do Yeon adalah salah satu aktris populer Korea yang tercatat banyak bintangi film populer dan memiliki akting mumpuni.

Baru-baru ini ia kembali membintangi film terbarunya di Netflix yang berjudul Kill Boksoon.

Tak hanya Kill Boksoon, ternyata ada juga beberapa judul film lain yang pernah dibintangi Jeon Do Yeon. Berikut beberapa di antaranya:

Baca Juga: 5 Aktris Korea Ini Pasangannya Berondong lo, Terbaru Ada Lim Ji Yeon

Kill Boksoon

Merupakan film Korea yang dibintangi oleh Jeon Do Yeon, Sul Kyung Gu, dan Kim Si A, film ini baru saja tayang di Netflix. Saat di rumah, perempuan ini merupakan seorang ibu tunggal yang mengurus anak remajanya.

Namun, ketika bekerja, ia berubah menjadi seorang pembunuh bayaran. Dari sini ia menemukan sebuah fakta baru, bahwa membunuh lebih mudah daripada mengurus rumahtangga dan anaknya yang telah remaja.

Emergency Declaration

Merupakan film yang bergenre thriller action, film Emergency Declaration dibintangi oleh Song Kang Ho, Lee Byung Hun, Jeong Do Yeon, Kim Nam Gil, dan Im Si Wan.

Emergency Declaration menceritakan tentang perjuangan seorang pilot pesawat terbang yang harus membuat deklarasi darurat dan mendaratkan pesawatnya. 

Hal tersebut disebabkan karena ada sebuah hal tak terduga yang terjadi di dalam pesawat. Yakni, ada serangan teroris yang mengancam seluruh keselamatan nyawa penumpang dan awak pesawat.

Baca Juga: 6 Drakor Ini Sajikan Kasus Berbeda di Tiap Episodenya, Dijamin Seru Semua

Ashfall

Dibintangi oleh Bae Suzy, Ma Dong Seok, Lee Byung Hun, dan Ha Jung Woo, Ashfall merupakan film bertema bencana yang berasal dari Korea. Ashfall menceritakan tentang bencana alam yang menimpa Korea karena letusan gunung berapi Baekdu. 

Kemudian, semua penduduk Korea berupaya untuk menyelamatkan diri agar tidak menjadi korban dalam bencana ini. Dalam film ini, Jeon Do Yeon berperan sebagai Sun Hwa, istri dari Lee Joon Pyeong yang diperankan Lee Byung Hun.

Birthday

Kisah dari tragedi tragis tenggelamnya kapal Sewol di Korea diabadikan menjadi sebuah film yang berjudul Birthday. Film ini menceritakan tentang kisah sebuah keluarga yang anaknya menjadi korban tragedi kapal Sewol. 

Setelah anak laki-lakinya menjadi korban dalam tragedi kapal Sewol, keluarga Suho masih diliputi kesedihan dan kerinduan akan kehadiran Suho, terutama mendekati hari ulang tahunnya. Selain Jeon Do Yeon, film ini juga dibintangi oleh Seol Kyung Gu.

The Housemaid

Jeon Do Yeon, bermain film ini bersama dengan Lee Jung Jae dan Youn Yuh Jung. Dengan genre thriller, film ini menceritakan tentang Eun Yi, yang bekerja sebagai asisten rumah tangga dan mengurus anak dari sebuah keluarga kaya.

Selama bekerja, ia kerap digoda oleh sang suami dari majikannya hingga menjalin hubungan selingkuh. Ketika mengetahui, sang istri melapor pada sang ibu. Kini, Eun Yi harus berhadapan dengan para orang kaya yang memanfaatkan kekayaan dan kekuasaannya.

Beragam genre, itulah sederet daftar film Korea yang pernah dibintangi oleh Jeon Do Yeon, pemeran utama wanita di film Kill Boksoon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News