HOME, Santai

Kilas Balik Instagram, Ini Cara Mudah Akses Instagram Playback 2021

Kilas Balik Instagram, Ini Cara Mudah Akses Instagram Playback 2021

MOMSMONEY.ID - Setelah Spotify, kini Instagram tampilkan fitur kilas balik barunya di aplikasi Instagram. Fitur ini memberikan pengalaman baru bagi pengguna Instagram untuk melihat kembali kilas balik penggunanya di tahun 2021.

2021 Playback adalah fitur baru yang dikeluarkan Instagram menjelang tutup tahun 2021 ini. Dalam fitur ini akan ditampilkan beberapa story Instagram yang di upload penggunanya di tahun 2021.

Baca Juga: Tak Punya Waktu Baca Buku? Dengerin Audiobook Aja! Ini Rekomendasinya di Spotify

Cara mengaksesnya juga cukup mudah, cukup menekan pilihan view playback pada bagian awal atau home laman Instagram di ponsel.

Nantinya kilas balik story yang telah dikumpulkan oleh Instagram akan ditampilkan dalam bentuk story yang bisa di edit dan kemudian dibagikan.

Story yang diambil pun merupakan story yang dimiliki penggunanya di archive. Sehingga story satu dan lainnya pun tak akan sama .

Baca Juga: Spotify Wrapped 2021 Kembali Hadir! Begini Cara Mengaksesnya

Playback 2021 nantinya akan dibentuk dalam satu frame story atau template story yang sama dan telah disiapkan oleh Instagram.

Story yang dibagikan pun masih bisa di edit dan ditambah story lainnya.

Selain itu, penggunanya juga diberi kesempatan untuk menggunakan tulisan, stiker, dan fitur lainnya untuk menghiasi story di Playback 2021 yang akan di upload.

Lalu setelah melakukan proses pengeditan, maka Playback 2021bisa langsung di unggah dan dibagikan di story Instagram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News