Santai

Kiddofest 2022 Gelar Pameran Kursus dan Aktivitas Anak

Kiddofest 2022 Gelar Pameran Kursus dan Aktivitas Anak

MOMSMONEY.ID - Moms yang ingin meningkatkan kemampuan motorik anak, Kiddo.id, platform pencarian aktivitas dan kursus anak akan menggelar Kiddofest 2022 pada 10-13 November 2022 di Main Atrium dan Festival Walk Pluit Village Mall, Jakarta Utara.

Mengangkat tema “Celebrating Uniqueness”, Kiddofest 2022 ingin mengajak orang tua untuk merayakan keunikan potensi setiap anak dan mendukung perkembangannya lewat aktivitas dan kursus anak yang sesuai dengan potensi mereka.

“Kami percaya setiap anak terlahir dengan keunikan masing-masing yang perlu dirayakan dan didukung perkembangannya sejak dini. Tahun ini, Kiddofest menghadirkan puluhan mitra edukasi dari Indonesia, Singapura, dan negara lainnya lewat edufair yang akan berlangsung selama empat hari. Selain itu, akan ada juga momfair dan rangkaian kegiatan seru untuk anak seperti workshop, kompetisi, dan penampilan hiburan dari artis cilik berbakat,” ungkap Analia Tan, CEO Kiddo.id.

Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang Film The School for Good and Evil, Terbaru di Netflix

Disamping itu, dalam pagelaran Kiddofest 2022, ada berbagai kategori aktivitas dan kursus anak seperti kursus bahasa asing, matematika, seni, coding, keuangan, kewirausahaan, olahraga, komunikasi, permainan edukasi, dan masih banyak lagi. Tentunya melalui Kidoofest 2022, orang tua akan dimudahkan untuk memilih aktivitas dan kursus anak baik dari dalam maupun luar negeri.

Kiddofest 2022 juga akan diramaikan dengan kehadiran anak-anak Indonesia berbakat di bidangnya masing-masing. Seperti penyanyi cilik yang baru saja memenangkan AMI Awards 2022, Quinn Salman, yang akan menghibur para pengunjung dengan lagu-lagu yang sebagian besar ia ciptakan sendiri. Mischka Aoki & Devon Kei Enzo, peraih medali emas olimpiade matematika dan sains dan masih banyak lagi.

Analia mengemukakan bahwa tahun 2045 mendatang, ketika Indonesia berusia 100 tahun, anak-anak yang sekarang berusia dua belas tahun ke bawah akan memasuki dunia kerja dan menjadi pemimpin bangsa. Inilah saat terbaik untuk kita mempersiapkan mereka menjadi pribadi yang kompeten dan siap bersaing secara global. Seperti pepatah yang mengatakan ‘It takes a village to raise a child’,

“Kiddo.id ingin mengajak orang tua dan semua pihak untuk bergotong-royong memberikan pendidikan anak-anak yang berkualitas, salah satunya melalui Kiddofest 2022 ini,” tambah Analia.

Baca Juga: BPOM Temukan Produk Kosmetika Mengandung Pewarna yang Dilarang, Ini Bahaya bagi Anda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News