Kiat Merawat Kulit Wajah, Agar Selalu Tampak Sehat

Reporter: Jane Aprilyani
Kamis, 18 Agustus 2022 | 21:55 WIB
Kiat Merawat Kulit Wajah, Agar Selalu Tampak Sehat


MOMSMONEY.ID - Tidak banyak yang tahu bahwa perawatan kulit dan wajah sangatlah penting. Khususnya bagi seluruh kalangan wanita. Mulai dari kecil hingga dewasa memiliki kulit yang sehat perlu menjadi perhatian yang khusus. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk merawat kulit menjadi sehat adalah menggunakan skincare.

dr. Margaretha Indah Maharani, SpKK, FINSDV, FAADV selaku skin expert menuturkan kulit yang sehat adalah cerminan dari kesehatan yang holistik. Jadi untuk mencapai kriteria kulit sehat yang tidak kusam, cerah, lembab dan terhindar dari penuaan dini, wajib menjalankan pola hidup yang teratur, olahraga yang cukup, mengonsumsi makanan yang kaya antioksidan, dan menggunakan produk perawatan kulit yang mengandung antioksidan yang langsung diaplikasikan ke kulit.

Jika sudah melakukan pola hidup sehat, dokter yang akrab dipanggil Rani ini juga mengatakan bahwa penggunaan skincare yang rutin jadi faktor penting kulit sehat. Namun, pemilihan skincare untuk merawat kulit menjadi sehat juga harus diperhatikan. "Tidak semua skincare, dan banyak skincare yang dipakai setiap hari. Harus dipilih dari kandungan yang pas," kata dr. Rani.

Baca Juga: Bedak Johnson & Johnson Ditarik Karena Mengandung Asbestos, Ini 4 Bahaya Asbestos!

Kandungan yang efektif untuk kulit sehat, kata dr. Rani adalah produk skincare yang memiliki Glutathione. Maksudnya kandungan ini adalah antioksidan yang sangat potent atau efektif untuk mencerahkan kulit, mencegah hiperpigmentasi, mengurangi peradangan dan iritasi, mencegah penuaan dini, memperbaiki dan mempertahankan kondisi kulit.

dr. Rani kembali menyarankan bahwa perawatan kulit dapat dimulai sedini mungkin, sejak usia 20 tahun. Sebab, di usia tersebut proses aging sudah berjalan ditambah dengan faktor lingkungan yang tercemar karena asap kendaraan dan rokok bisa mengganggu kulit tampak sehat. Karena itu pengetahuan tentang skincare menjadi penting agar dapat memilih produk dengan kandungan yang merangkum semua manfaat yang dibutuhkan kulit.

Jene Hong, Head of Marketing, Global Business Division, Nexus Pharma Co., Ltd memperkenalkan Glutanex sebagai brand perawatan kulit dengan kandungan Glutathione terpercaya yang diproduksi oleh Nexus Pharma, Perusahaan farmasi dan kosmetik ternama di Korea yang telah memasok obat dan produk kecantikan ke rumah sakit dan klinik di berbagai negara.

Baca Juga: Simak Promosi Wisata Secara Digital Lewat Platform WonderVerse Indonesia

Ia mengatakan bahwa Glutanex menggunakan senyawa Glutathione paling murni, telah melewati rangkaian riset dan diformulasikan dengan menggunakan teknologi canggih dari Korea. "Tidak hanya efektif tapi juga aman untuk digunakan," sebutnya.

Glutanex adalah brand skincare dari Korea yang mengandung medical grade glutathione, terbukti secara klinis sebagai produk yang mengandung “the most powerful brightening skincare system”. RAENA, sebuah platform yang membantu reseller, dropshipper dan brand untuk memulai dan mengembangkan bisnis kecantikan pun yang pertama memperkenalkan brand perawatan kulit Glutanex.

Dalam kemunculan perdananya juga di jaringan retail Watsons, brand yang mendapuk Song Ji-hyo sebagai brand ambassador ini menghadirkan 5 hero product-nya yang kesemuanya mengandung Glutathione sebagai kandungan utama:

1.     Glutanex Snow White Cream: Memberikan efek mencerahkan yang maksimal

2.     Glutanex Night Serum: Memberikan nutrisi terbaik untuk kulit sehat, cerah, dan lembab di pagi harinya.

3.     Glutanex Aqua Booster Hydrating Facial Cream: Pelembab wajah yang memberi hidrasi maksimal.

4.     Glutanex Glow Balm: Memberikan efek lembab dan berkilau seketika.

5.     Glutanex Snow White Mask: Memberikan powerful glow dan hydration dalam 15 menit.

Baca Juga: Kulit Lembab dan Lembut, Inilah 4 Manfaat Gula untuk Kulit Wajah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Jane Aprilyani

Terbaru
TERPOPULER
TOPIK TERPOPULER