Santai

Khusus Pemberani, Tonton 5 Film Disturbing Thriller di Netflix Ini

Khusus Pemberani, Tonton 5 Film Disturbing Thriller di Netflix Ini

MOMSMONEY.ID - Memiliki alur cerita yang menegangkan dan banyak adegan mengganggu, inilah rekomendasi film thriller disturbing di Netflix.

Disturbing movie atau film yang mengganggu adalah film-film yang menampilkan banyak adegan mengganggu dalam ceritanya.
 
Dari mulai adegan kekerasan hingga sadis terkadang ditampilkan dalam ceritanya.
 
 
Seperti beberapa disturbing film Netflix berikut ini yang tentunya harus ditonton dengan penuh keberanian:
 
Incantation
 
Film horor asal Taiwan ini disebut menjadi film horor yang banyak menampilkan adegan disturbing atau mengganggu dalam setiap adegan-nya. Ceritanya tentang seorang ibu yang mengalami kutukan bahwa orang yang ada di dekatnya akan meninggal dengan tragis.
 
Kini, ia harus berusaha menyelamatkan nyawa sang anak yang menjadi orang terdekatnya saat ini.
Blood Red Sky
 
Film thriller Netflix yang memiliki cerita yang mengganggu atau disturbing adalah Blood Red Sky. Mengisahkan tentang sekelompok teroris yang membajak sebuah pesawat terbang.
 
Di sisi lain ada seorang penumpang wanita bersama dengan anak laki-lakinya yang turut menumpangi pesawat tersebut. Tanpa disangka ia menderita penyakit misterius yang memaksanya untuk membuka rahasia penyakit tersebut untuk melindungi putranya.
 
 
1922
 
Film horor Netflix ini menceritakan tentang seorang petani yang mengatur rencana untuk membunuh istrinya demi mendapatkan keuntungan finansial.
 
Ia kemudian berusaha untuk membujuk putranya yang masih dalam usia dini untuk melancarkan aksi kejamnya tersebut. Yang ternyata tanpa disangka membawa mereka berdua ke dalam kehidupan delusional yang penuh trauma selama hidupnya.
 
The Platform
 
The Platform adalah film dengan genre thriller sci-fi. Film ini menceritakan tentang seorang pria yang memasuki sebuah penjara. Diceritakan di masa yang akan datang, penjara akan memiliki bentuk vertikal dengan 100 lantai.
 
Yang lebih menyeramkan lagi adalah makanan akan diberikan dari atas hingga ke bawah. Sehingga, terkadang membuat beberapa orang tidak kebagian makanan dan bertarung untuk memperebutkan makanan hingga saling membunuh.
Spiderhead
 
Satu lagi film thriller disturbing yang seru untuk ditonton di Netflix. Film berjudul Spiderhead adalah film yang dibintangi oleh Chris Hemsworth dan Milles Teller.
 
Film ini ber-setting di kehidupan masa depan, di mana para tahanan bisa mendapatkan pengurangan hukuman dengan berpartisipasi dalam eksperimen medis.
 
Salah satu tahanan mengikuti eksperimen obat yang bisa mengontrol perasaan cinta. Dari situ ia mulai mempertanyakan perasaan aslinya.
 
Nah, itu tadi adalah beberapa rekomendasi film thriller disturbing yang bisa ditonton di Netflix, tentunya dengan penuh keberanian, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News