HOME, Hemat

Khusus Jakarta, Cek harga sepeda lipat Camp Snoke 16 dan spesifikasinya

Khusus Jakarta, Cek harga sepeda lipat Camp Snoke 16 dan spesifikasinya

MOMSMONEY.ID - Edisi spesial Jakarta, segini harga sepeda lipat Camp Snoke 16 inch. Mengusung aksen warna oranye cerah dengan beberapa peta Jakarta menempel di bagian frame, harga sepeda Camp Snoke edisi spesial ini dibanderol Rp 5 jutaan.

Tahukah Anda? Pabrikan sepeda lokal, yakni Camp merilis sepeda lipat Snoke Jakarta Edition. Apa yang menarik dari sepeda lipat yang satu ini?

Sepeda lipat Camp Snoke Jakarta Edition ini menghadirkan penampilan yang cukup menarik. Dibalut dengan warna oranye yang begitu menyala, bila Anda melihat lebih dekat, terdapat peta Jakarta lengkap dengn lokasi ikoniknya.

Seperti Bunderan Hotel Indonesia, Gelora Bung Karno, hingga Blok M terpampang di bagian frame sepeda lipat Camp Snoke edisi spesial ini. Menarik bukan?

Sepeda lipat Camp Snoke Jakarta Edition

Mengutip dari situs resmi Element, sepeda lipat Camp Snoke Jakarta Edition ini merupakan kolaborasi Brand Camp dengan Kementerian Pariwisata Edisi Nusantara yang berkonsep tentang ibu kota Jakarta.

Tidak lupa, logo Wonderful Indonesia juga melengkapi penampilan sepeda lipat Camp Snoke Jakarta Edition ini.

Berbicara soal spek, mari kita simak selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Harga obil bekas Daihatsu Gran Max Rp 50 jutaan, produksi tahun berapa?

Spesifikasi sepeda lipat Camp Snoke Jakarta Edition

Sepeda lipat Camp Snoke Jakarta Edition ini diperuntukan untuk pengendara remaja dan dewasa. Dilengkapi dengna frame atau rangka berbahan alloy, membuatnya memiliki bobot yang ringan tetapi ketahanannya juga kuat.

Sepeda lipat yang satu ini menggunakan shifter atau pengoper gigi Thumbshifter 1 x 10 speed yang dapat diatur sesuka hati. Bila di jalanan yang sedikit menanjak dapat Anda atur dengan speed yang rendah, bila ingin ngebut dapat dipindah ke yang lebih tinggi.

Dari segi pengereman, sepeda lipat Camp Snoke Jakarta Edition telah menggunakan Hydraulic Disk Brake Tektro. Jenis rem yang satu ini membuat sepeda lipat tersebut memiliki keamanan yang baik, pengeremannya jauh lebih pakem.

Fitur utama yang tidak boleh terlewatkan yakni dilipat. Ya, karena ini merupakan sepeda lipat, Camp Snoke Jakarta Edition ini dapat dilipat sehingga menghemat ruangan saat disimpan.

Untuk spesifikasi lengkapnya dapat Anda simak lewat situs resmi Element atau klik link berikut ini.

Apakah Anda tertarik? Berikut harga sepeda lipat Camp Snoke 16 inch Jakart Edition terbaru (Oktober 2021):

  • Sepeda lipat Camp Snoke 16 inch Jakarta Edition - Rp 5.450.000

Perlu diketahui, stok dan harga sepeda dapat berubah sewaktu-waktu. Harga sepeda di atas bersumber dari situs resmi Element Indonesia.

Akhir kata, selamat berburu sepeda! Jangan lupa, patuhi protokol kesehatan yang berlaku saat bersepeda.

Selanjutnya: Buat cewe yang punya adrenalin tinggi, ini harga sepeda gunung Polygon Cleo 2 terkini

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News