Santai

Khusus 18+, 5 Rekomendasi Serial Indonesia Banyak Adegan Dewasa

Khusus 18+, 5 Rekomendasi Serial Indonesia Banyak Adegan Dewasa

MOMSMONEY.ID - Bagi yang telah berusia di atas 18 tahun, berikut ini ada beberapa rekomendasi serial dewasa dengan banyak adegan dewasa.

Serial dewasa kini bisa ditonton melalui platform streaming online. Karena merupakan serial dengan rating dewasa, tentu banyak adegan dewasa yang ada dalam ceritanya.

Nah, berikut ini adalah rekomendasi serial dewasa yang bisa ditonton:

Baca Juga: Simak Sinopsis Perfect Strangers, Remake Film Italia Tayang di Prime Video

Sianida

Sianida merupakan serial Indonesia di WeTV yang dibintangi oleh Jihane Almira dan Aghniny Haque. Serial ini mengisahkan tentang pasangan lesbian yang harus menutupi hubungan rahasia mereka.

Mereka bersembunyi dari pasangan dan keluarganya masing-masing. Hingga suatu hari salah satu pasangan ada yang meninggal karena keracunan sianida.

I Love You Silly

Memiliki delapan episode, serial romantis ini menceritakan tentang lika-liku masalah percintaan remaja dan persahabatan.

Para murid SMA yang telah bersahabat lama ini harus menghadapi masalah drama di sekolah dan masalah hati mereka. Walau memiliki genre romantis remaja, serial ini banyak menampilkan adegan dewasa yang dilakukan oleh remaja.

Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang Hello Ghost, Film Baru Onadio dan Enzy

9 Bulan

Serial 9 Bulan bercerita tentang seorang pria yang bersedia untuk menikah kontrak dengan seorang wanita karena diiming-imingi uang.

Uang tersebut ingin ia gunakan untuk menikahi sang kekasih asli yang dicintainya. Namun, masalah kemudian terjadi setelah sang kekasih asli dan palsu meminta menikah di tanggal yang sama.

Kaget Nikah

Kaget Nikah bercerita tentang seorang perempuan yang kehilangan keperawanannya karena sebuah masalah. Ia kemudian dipaksa untuk menikah dengan seorang pria yang menolongnya.

Beberapa masalah rumah tangga dan juga trauma serta kawin paksa juga harus dialami oleh perempuan tersebut. Serial ini memiliki rating 17+ yang menandakan adanya beberapa adegan dewasa dalam ceritanya.

Turn On

Dibintangi oleh Erika Carlina dan Clara Bernadeth, serial dengan genre drama romantis ini menceritakan tentang seorang pria bernama Andreas yang mengalami trauma masa lalu.

Andreas memiliki masalah kesulitan turn on atau kesulitan ereksi. Demi menjaga nama baik keluarganya, ia menikah dengan Maria yang merupakan pegawainya dan pernah terlibat masalah dengannya.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi serial Indonesia dewasa yang miliki cerita seru dan adegan dewasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News