kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ketika Indomie Berubah Rupa Menjadi Setangkai Es Krim


Kamis, 06 April 2023 / 15:19 WIB
Ketika Indomie Berubah Rupa Menjadi Setangkai Es Krim
ILUSTRASI. Es krim Indomie


Reporter: Asnil Bambani Amri | Editor: Asnil Amri

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Produsen food and baverage (F&B) PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) kembali membuat terobosan anyar. Kali ini, pemilik merek Indofood tersebut mengemas es krim dengan Indomie, merek mi instan andalannya. Keduanya bergabung dalam satu produk es krim ChocRocks Cone rasa Indomie

Produk es krim ini diproduksi oleh divisi es krim dari PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, dan menjadi produk satui-satunya. “Berkolaborasi dengan brand Indomie, Indofood Ice Cream meluncurkan ChocRocks Cone varian baru dengan rasa Indomie Goreng yang per 1 April 2023,” kata Leni Damayanty Senior Brand Manager Indofood Ice Cream PT Indolakto dalam keterangan tertulisnya, Selasa (4/4).

Es krim ChocRocks Cone rasa Indomie Goreng ini merupakan es krim susu yang lembut, dalam bentuk cone, dengan rasa gurih Indomie Goreng dan disertai taburan mi renyah, merupakan eskrim pertama dengan rasa ‘savory’ di Indonesia, yang di produksi Indofood Ice Cream dengan skala nasional.

Adapun Indomie Goreng adalah produk mi instan sangat populer dan disukai semua kalangan. Perpaduan es krim dengan Indomie Goreng adalah sesuatu hal yang baru dan menarik bagi konsumen. “Dari perpaduan kolaborasi yang tak biasa ini, diharapkan ChocRocks Cone rasa Indomie Goreng bisa diterima dengan baik oleh konsumen dan menjadikan momen bersama teman-teman atau keluarga makin istimewa,” kata Leni.

Leni menambahkan, produk ini merupakan bentuk apresiasi mereka kepada konsumen setia terutama para remaja dan dewasa muda yang selalu bereksplorasi mencari hal-hal dan trend baru serta menikmati momen istimewa bersama Indofood Ice Cream. “Ke depannya ChocRocks Cone akan meluncurkan seri rasa-rasa baru lainnya yang tidak kalah unik,” terang Leni.

Saat ini, konsumen dapat membeli ChocRocks Cone rasa Indomie Goreng yang dijual di gerai-gerai Indomaret pada 1-24 April 2023. Setelah periode ini, konsumen dapat membeli di supermarket dan toko-toko terdekat lainnya. ChocRocks Cone rasa Indomie Goreng juga akan didistribusikan melalui e-commerce.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×