Bugar

Ketahui Manfaat Produk Perawatan Rambut Vegan, Apa Saja?

Ketahui Manfaat Produk Perawatan Rambut Vegan, Apa Saja?

MOMSMONEY.ID - Semakin banyak pilihan produk rambut, Anda harus tahu manfaat produk rambut vegan untuk kesehatan rambut berikut ini. Produk rambut vegan dimulai dari shampo, kondisioner, hair mask dan lain-lain yang terbuat dari bahan alami. 

Produk rambut vegan membuat rambut lebih sehat dan indah. Selain itu, produk rambut vegan juga ramah lingkungan. Untuk lebih mengenalnya, berikut tiga manfaat produk rambut vegan dilansir dari thebodyshop.co.id, yaitu: 

rambut

1. Ramah Lingkungan

Manfaat produk rambut vegan pertama adalah ramah lingkungan. Hal ini karena mengandung lebih banyak bahan alami, produk rambut vegan juga menggunakan kemasan daur ulang yang biodegradable dan environmental friendly.

Anda tidak hanya akan mendapatkan produk yang dapat membuat rambut lebih sehat tanpa merugikan hewan, tapi juga mengetahui bahwa tidak ada limbah plastik yang akan merugikan lingkungan.

Baca Juga: Promo Traveloka 12.12 Sale, Diskon Tiket Kereta Api hingga Rp 120.000

2. Cruelty Free

Manfaat produk rambut vegan selanjutnya adalah cruelty free. Produk rambut vegan mengandung ekstrak atau minyak alami, vitamin, dan mineral yang berasal dari tumbuh-tumbuhan sehingga, tidak membahayakan binatang dalam proses pembuatannya.

3. Lebih Sehat untuk Rambut

Terakhir, produk rambut vegan lebih sehat untuk rambut dibandingkan berbahan kimia. Menggunakan produk rambut vegan akan meningkatkan kesehatan rambut karena tidak mengandung kimiawi yang berbahaya seperti sodium lauryl sulfate (SLS), paraben, silikon, dan berbagai kimia yang dapat mengiritasi kulit, mata hingga paru-paru.

Itulah manfaat produk rambut berbahan vegan yang bisa jadi alternatif pilihan produk perawatan rambut Anda. Tertarik beralih ke produk vegan? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News