Bugar

Ketahui 6 Pilihan Warna Lipstik untuk Bibir Hitam yang Wajib Dicoba

Ketahui 6 Pilihan Warna Lipstik untuk Bibir Hitam yang Wajib Dicoba

MOMSMONEY.ID - Tidak perlu bingung, Anda bisa mencoba beberapa pilihan warna lipstik untuk bibir hitam. Seperti yang Anda tahu bahwa bibir hitam tidak semua warna cocok dipakai. Oleh karena itu, Anda perlu memilah mana warna yang sesuai. 

Jika Anda bosan dengan warna lipstik yang digunakan sehari-hari, maka bisa memilih beberapa warna lipstik di bawah ini.

Melansir dari thebodyshop.co.id, berikut enam pilihan warna lipstik untuk bibir hitam, yaitu: 

1. Brown Nude

Pilihan pertama warna lipstik untuk bibir hitam adalah brown nude. Warna natural seperti nude saat ini menjadi incaran banyak perempuan.

Anda yang memiliki bibir berwarna hitam juga dapat menggunakan warna nude dengan shade yang lebih tua. Hindari memilih lipstik dengan warna yang lebih muda dari kulit Anda karena dapat membuat bibir justru terlihat pucat.

2. Cocoa atau Deep Brown 

Pilihan warna lipstik untuk bibir hitam selanjutnya adalah cocoa atau deep brown. Warna ini cocok untuk menutupi bibir hitam Anda sekaligus memunculkan kesan eksotik.

Kedua warna yang bernuansa cokelat ini tergolong warna-warna lipstik yang fleksibel karena dapat dipadukan dengan berbagai tampilan make up.

3. Merah

Warna merah tidak pernah salah untuk berbagai jenis warna bibir. Jika Anda yang memiliki bibir yang berwarna hitam, pertama-tama cobalah lipstik berwarna merah yang memiliki cool tone.

Selain itu, warna deep red juga bisa membuat bibir yang hitam tertutup dengan sempurna sekaligus memberikan kesan riasan yang mewah jika dipakai ke pesta malam hari. Ada pula cherry red yang merupakan warna merah cerah yang memberikan kesan bibir cantik merekah.

Baca Juga: Tidak Sulit! 3 Cara Membuat Masker untuk Memutihkan Kulit dari Bahan Alami

4. Mauve

Kemudian, warna lipstik mauve merupakan perpaduan antara warna abu-abu, cokelat, pink, dan ungu. Kombinasi warna-warna tersebut cocok untuk berbagai rona kulit dan cantik ketika diaplikasikan pada bibir yang gelap. 

5.  Jingga

Warna jingga juga cocok untuk bibir hitam. Warna jingga atau oranye mungkin bukan warna yang populer karena tergolong warna cerah yang berani.

Namun, jika Anda seorang beautyholics yang berani tampil beda, warna lipstik yang juga kerap disebut dengan warna coral ini juga dapat Anda gunakan pada bibir hitam. Kuncinya adalah memilih jenis warna jingga yang cenderung kemerahan atau kecoklatan.

6. Burgundy atau Deep Wine

Pilihan warna lipstik untuk bibir hitam lainnya adalah burgundy atau deep wine. Dua shade warna ini merupakan jenis warna yang kuat atau bold, serta dapat menyembunyikan warna bibir yang gelap. Kedua warna ini memberikan kesan yang tegas namun elegan.

Seperti itulah beberapa pilihan warna lipstik untuk bibir hitam yang bisa Anda coba. Tampil beda di setiap acara, yuk!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News