HOME, Bugar

Ketahui 4 Rekomendasi Moisturizer Terbaik Bisa Melembabkan Kulit Wajah

Ketahui 4 Rekomendasi Moisturizer Terbaik Bisa Melembabkan Kulit Wajah

MOMSMONEY.ID - Moisturizer berfungsi untuk menghidrasi dan melembabkan kulit wajah dengan menahan kandungan air di dalam lapisan kulit. Itulah alasan moisturizer sangat penting dibutuhkan oleh kulit wajah khususnya pemiliki kulit kering. 

Telah banyak produk moisturizer yang memiliki bahan terbaik untuk kulit wajah. Namun, Momsmoney telah memilih empat rekomendasi moisturizer terbaik yang bisa anda gunakan, moms. Berikut penjelasannya untuk anda : 

1. DEAR ME BEAUTY Skin Barrier Water Cream

DEAR ME BEAUTY Skin Barrier Water Cream

Harga : Rp129.000

Rekomendasi moisturizer terbaik pertama dari Dear Me Beauty, yaitu Skin Barrier Water Cream. Moisturizer terbaru ini memiliki formula water-based, yang mampu menghidrasi lebih pada kulit wajah tanpa membuatnya terasa berminyak.

Skin Barrier Water Cream merupakan 2-in-1 day and night moisturizer yang telah diformulasikan untuk memperkuat skin barrier sekaligus membantu melawan tanda penuaan. Moisturizer ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit. 

Moisturizer ini memiliki 5 kandungan utama yakni 5% Niacinamide, Ceramide, Peptide, Hyaluronic Acid, dan Cica yang bermanfaat untuk kulit lebih sehat, kenyal, dan bercahaya dari waktu ke waktu.Kandungan utamanya bekerja dengan memasok Antioksidan dan membantu menenangkan serta membantu mengurangi jerawat akibat pemakaian masker terlalu lama.

Skin Barrier Water Cream telah dilengkapi dengan Blue light Shield Technology, yang membantu memberikan proteksi atau perlindungan pada kulit dari efek penuaan dini dan hiperpigmentasi akibat dampak buruk dari paparan peralatan elektronik, seperti layar hp, laptop, dan bahaya stres lingkungan.

2. SOMETHINC Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel

SOMETHINC Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel

Harga : Rp169.000 s.d Rp299.000

Rekomendasi moisturizer terbaik selanjutnya adalah SOMETHINC Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel. Moisturizer gel ini mengandung 9 bahan Powerful Clean Supercharged. Diperkaya dengan Hydrolyzed Marine Collagen, yang merupakan kolagen tipe #1 dan paling bioavailable dari semua jenis kolagen lainnya.

Hydrolyzed Marine Collagen dapat menyerap 1,5x lebih cepat dan lebih mudah dibandingkan jenis kolagen lainnya, untuk menghidrasi, menyegarkan, serta memperkuat kulit. Moisturizer ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit dan halal. 

Baca Juga: 5 Rekomendasi Bentuk Sunscreen Melindungi Kulit dari Sinar UV

3. Pond's Juice Collection Moisturizer Watermelon Extract + Vit E

Ponds Juice Collection Moisturizer Watermelon Extract + Vit E

Harga : Rp24.500

Pond's Juice Collection Moisturizer Watermelon Extract + Vit E paling sering dicari oleh banyak orang sebab kandungannya yang baik untuk kelembapan kulit dan haganya yang terjangkau.

Moisturizer ini mengandung 100% natural origin extract, 100% natural derived moisturizing agent*, 100% alcohol free. Kandungan Oil-free Gel Cream Moisturizer, formula ringan yang diperkaya dengan Watermelon Extract + Vitamin E. Moisturizer ini cocok untuk semua jenis kulit.

4. NOOLA Dew Moisturizer

NOOLA Dew Moisturizer

Harga : Rp129.000

Rekomendasi moisturizer terbaik lainnya adalah NOOLA Dew Moisturizer. Moisturizer ini berbahan dasar air tanpa minyak yang aman digunakan sehari-hari. Tidak merangsang fungal acne atau malassezia folliculitis. NOOLA Dew Moisturizer bisa digunakan untuk semua jenis kulit. 

Moisturizer ini memiliki banyak manfaat untuk kulit seperti melembabkan, menyegarkan kulit, membantu menjaga kekenyalan kulit dan merawat kulit yang iritasi atau kemerahan. Kandungan aktifnya yaitu Cucumber Fruit Extract, Aloe Vera Extract, Sodium PCA, Glycerin, Sodium Hyaluronate, Panthenol, Algae Oligosaccharides

Selanjutnya: ingin Menjaga Kulit dari Paparan Matahari? Inilah 5 Produk Sunscreen yang Lagi Viral

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News