Santai

Ketahui 4 Kesalahan Umum dalam Berhubungan Seks Dengan Pasangan!

Ketahui 4 Kesalahan Umum dalam Berhubungan Seks Dengan Pasangan!

MOMSMONEY.ID - Masa-masa awal bersama pasangan tentunya akan banyak membuat kesalahan terutama dalam hal berhubungan seks.

Baik pada pria maupun wanita, kesalahan dalam berhubungan seks tentunya bisa membuat pikiran menjadi terbebani dan stres.
 
Maka itu, beberapa kesalahan dalam hubungan seks berikut ini dapat dijadikan informasi yang menarik dan menambah referensi dalam melakukan hubungan seks dengan pasangan.
 
 
Orgasme bukanlah titik poin tertinggi
 
Kebanyakan orang mengira bahwa titik poin tertinggi dalam melakukan hubungan seks dengan pasangan adalah orgasme. Namun di sisi lain, ada beberapa pasangan yang bahkan berpura-pura orgasme untuk memuaskan pasangannya.
 
Melansir dari laman Bustle, seks akan lebih terasa memuaskan jika kedua pasangan tidak terlalu fokus pada hal besar seperti fokus pada orgasme saja. Namun, kenikmatan seks yang tengah berlangsung juga menjadi faktor penting yang memuaskan pasangan selain orgasme.
 
Seks tidak butuh chemistry
 
Banyak juga orang yang beranggapan bahwa seseorang yang memiliki kehidupan seks yang memuaskan bisa memiliki chemistry. Padahal yang terjadi adalah sebaliknya, chemistry bisa membuat kehidupan seks menjadi memuaskan.
 
Kehidupan seks yang baik tentunya membutuhkan banyak trial, error, dan juga penyesuaian dengan pasangan. Maka dari itu penting untuk selalu membicarakan referensi kehidupan seks dengan pasangan agar chemistry dalam kehidupan seks menjadi lebih memuaskan.
 
 
Cemas akan penampilan
 
Kesalahan dalam kehidupan seks yang selanjutnya adalah kesalahan yang kerap kali dilakukan oleh para perempuan. Biasanya perempuan akan cenderung merasa insecure karena penampilan yang menyebabkan seks menjadi kurang memuaskan.
 
Melansir dari laman Web MD, dalam kenyataannya, pria cenderung tidak akan memperdulikan penampilan perempuan dalam hal seks. Biasanya pria akan lebih cenderung memperhatikan hal seperti kesehatan dan juga kesuburan pasangan perempuannya. Sehingga perempuan tidak perlu mencemaskan penampilannya.
 
Tidak memberikan bimbingan
 
Bimbingan atau pedoman juga penting untuk menciptakan kehidupan seks yang memuaskan bagi masing-masing pasangan. Dibutuhkan komunikasi dan keterbukaan dalam hal seks agar bisa mencapai kepuasan seksual.
 
Maka dari itu penting untuk melakukan obrolan mengenai hal-hal yang disukai atau tidak disukai dalam kehidupan seks. Tentu saja tujuannya agar masing-masing pasangan bisa memiliki kepuasan seksualnya masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News