HOME, Santai

Kesempatan Mendapat Berbagai Hadiah Produk Apple dalam Kompetisi Online Zenius

Kesempatan Mendapat Berbagai Hadiah Produk Apple dalam Kompetisi Online Zenius

MOMSMONEY.ID - Untuk mengisi waktu luang selama beraktivitas di rumah saja, Moms bisa coba sebuah kompetisi yang diadakan platform pendidikan teknologi. Zenius. Kompetisi ini digelar selama bulan Agustus. Bertajuk “Mulai Dari Misi Agustusan”, kompetisi ini merupakan kompetisi yang terbuka secara umum dan dapat diikuti oleh siapapun tanpa biaya, melalui fitur ZenCore.

ZenCore merupakan fitur  yang menyediakan materi dan pelatihan yang bersifat adaptif tentang keterampilan dasar yang wajib dimiliki oleh setiap individu. Caranya dengan Iimplementasi teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence). Dengan kata lain, seluruh soal yang disajikan di ZenCore akan dipersonalisasi sesuai dengan tingkat kemampuan dan level pemahaman masing-masing pengguna, terlepas dari perbedaan level pengetahuan yang dimiliki.

Founder dan Chief Education Officer Zenius Sabda PS, menyampaikan, kompetisi ini diadakan pada bulan Agustus dalam merayakan hari kemerdekaan.

 "Melalui kompetisi ini, kami ingin membawa kembali momen tersebut ke tengah-tengah masyarakat, khususnya para siswa di seluruh Indonesia. Selain itu, kami juga ingin masyarakat bisa meningkatkan keterampilan dasar mereka melalui ZenCore yang menggunakan model pembelajaran adaptif," ujarnya.

Baca Juga: IHSG Ditutup Prima Pada Perdagangan Rabu (18/8), Ini Faktor Pendorongnya

Kompetisi yang akan berlangsung selama 6-31 Agustus 2021 ini bisa diikuti oleh seluruh orang di seluruh Indonesia. Mereka hanya perlu menggunakan fitur ZenCore yang ada di aplikasi Zenius, dan menjawab pertanyaan sebanyak-banyaknya dan seakurat mungkin. Karena selain total poin untuk jawaban yang benar, sistem juga akan mengidentifikasi tingkat keakuratan jawaban dari para pengguna.

“Sejalan dengan misi kami untuk merangkai Indonesia yang Cerdas, Cerah, dan Asik, kami percaya bahwa belajar tidak selalu harus membosankan. Untuk itu, kami selalu berinovasi menghadirkan cara-cara kreatif untuk memberikan motivasi pada setiap orang, hingga akhirnya menumbuhkan rasa kecintaan pada kegiatan belajar,” ujar Sabda.

Sejak digelar pada 6 Agustus lalu, kompetisi ini sudah diikuti oleh 24 ribu lebih pengguna. Selain itu, kompetisi ini menawarkan berbagai hadiah seperti Apple iMac, Apple Watch, iPhone 12 Pro Max, dan beragam hadiah lainnya dengan total senilai lebih dari Rp1 miliar. Total akan ada 45 orang pemenang yang akan diumumkan pada akhir periode kompetisi. 

Baca Juga: Produk Sustainable Untuk Ciptakan Rumah Eco-Friendly

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News