HOME, Santai

Keren! Selebriti asal Indonesia Ini Turut Terlibat Dalam Film-Film Marvel

Keren! Selebriti asal Indonesia Ini Turut Terlibat Dalam Film-Film Marvel

MOMSMONEY.ID - Prestasi selebriti Indonesia ternyata sudah dikenal hingga ke kancah internasional. Beberapa selebriti Indonesia bahkan ada yang pernah terlibat dalam pembuatan film internasional.

Seperti dalam film Marvel, beberapa selebriti Indonesia ada yang turut serta dalam pembuatan film tersebut. Menjadi sebuah kebanggaan tersendiri tentunya bagi selebriti Indonesia ini karena pancapaiannya yang luar biasa.

Berikut ini ada beberapa nama orang-orang dan selebriti Indonesia yang turut andil dalam pembuatan film Marvel.

Baca Juga: Shang-Chi, film superhero Asia pertama Marvel laris, hasilkan US$ 53 juta

Niki Zefanya

Penyanyi asal Indonesia ini baru-baru ini turut terlibat dalam pembuatan soundtrack film Marvel Shang Chi. Dalam judul lagunya Every Summertime, Niki menampilkan video klip yang mengambil cuplikan dari film Shang Chi. 

Rich Brian

Selain Niki, ada juga rapper asal Indonesia yang telah dikenal dunia yaitu Rich Brian. Rich Brian juga berkesempatan untuk mengisi soundtrack film Shang Chi. Dalam lagunya yang berjudul Lazy Susan ia berkolaborasi juga dengan Warren Hue yang juga merupakan rapper asal Indonesia.

Ray Sahetapy

Berperan sebagai Auctioneer dalam film Captain America: Civil War merupakan prestasi tersendiri bagi Ray Sahetapy. 

Namun sayangnya, adegan Ray Sahetapy harus dihapus saat penayangan filmnya. Dikarenakan akting dari aktor papan atas Indonesia ini dirasa lebih menonjol daripada akting Daniel Bruhl, pemeran villain di film ini.

Denny Ertanto

Merupakan seorang digital compositor asal Indonesia, Denny Ertanto juga turut andil dalam pembuatan film film Marvel. 
Judul judul film Marvel yang pernah melibatkan Denny Ertanto adalah X-Men: Days of Future Past di tahun 2014, Avengers: Infinity War tahun 2018, dan Avengers: Endgame pada tahun 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News