HOME, Santai

Keren! 3 Film Korea Ini Akan Di-Remake Hollywood

Keren! 3 Film Korea Ini Akan Di-Remake Hollywood

MOMSMONEY.ID - Film Korea semakin menunjukkan eksistensinya dalam dunia perfilman. Karena ceritanya yang baru dan fresh bagi dunia perfilman, membuat film film Korea di lirik Hollywood.

Selain serial yang diadaptasi, film-film populer asal Korea juga banyak yang akan dibuat versi Hollywoodnya. Dengan begitu langkah film Korea dalam dunia perfilman semakin didepan.

Berikut ini adalah beberapa judul film Korea yang akan di remake di Hollywood.

Baca Juga: Busan International Film Festival Rilis Trailer Film The Girl Riding a Bulldozer

Extreme Job

Mengisahkan tentang sekelompok polisi yang menyamar untuk menangkap gerombolan pengedar narkoba. Film action komedi ini menjadi lebih unik karena tim polisi tersebut menyamar menjadi penjual ayam goreng.

Karena popularitasnya di Korea, membuat Hollywood juga tertarik untuk membuat film ini dalam versi Hollywoodnya. Kabarnya saat ini proses syuting akan segera berlangsung. Studio Universal menggaet comedian Kevin Hart sebagai salah satu pemainnya.

Parasite

Film karya sutradara Bong Joon Ho ini juga mearik perhatian Hollywood. Memenangkan berbagai macam penghargaan Internasional membuat rumah produksi Hollywood tertarik untuk membelinya.

Baca Juga: Belajar Sejarah Korea Lewat 4 Drama Sageuk Ini, Yuk

Film thriller ini disajikan dalam dark comedy yang menceritakan perjuangan keluarga miskin untuk mendapatkan pekerjaan drngan bekerja di rumah orang kaya dan menjadi benalu disana. Film ini rencananya akan dibuat serial yang akan diadaptasi dan diproduksi HBO.

Train to Busan

Film terlaris Korea ini juga akan dibuat versi Hollywoodnya. Menceritakan tentang seorang ayah yang berjuang melawan serangan zombie yang menyerang dalam perjalanannya ke Busan. 

Train to Busan sedang dalam masa pembicaraan dengan sutradara asal Indonesia yaitu Timo Tjahjanto dan menurut kabar Gary Dauberman dan James Wan akan terlibat dalam proses penulisan skenarionya.

Selanjutnya: Pahami Perbedaan Eye Cream, Eye Serum dan Eye Gel untuk Merawat Kulit Area Mata

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News