Santai

Keramat 2 Teratas, Simak Daftar Jajaran Top Film Netflix Hari Ini

Keramat 2 Teratas, Simak Daftar Jajaran Top Film Netflix Hari Ini

MOMSMONEY.ID - Kembali hadirkan film-film populer, ini dia daftar film-film yang masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini.

Beberapa judul film-film yang banyak ditonton di Netflix berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini.

Setiap minggunya, judul-judul film populer akan masuk dan kemudian bersaing untuk bisa masuk dalam jajaran top film Netflix.  

Nah, simak dulu, yuk, deretan film yang berhasil masuk dalam top film Netflix hari ini:

Baca Juga: 5 Film Indonesia Dibintangi Lutesha, Keramat 2 Tayang di Netflix Hari Ini (24/3)

Keramat 2

Keramat 2: Caruban Larang yang baru tayang akhir pekan kemarin langsung menempati peringkat pertama. Dalam film keduanya, Keramat dibintangi oleh Umay Shahab, Lutesha, Ajil Ditto, Arla Ailani, Josephine Firmstone, Maura Gabrielle, dan Keanu Angelo.

Film ini mengisahkan tentang sekelompok anak muda yang berangkat menuju Cirebon dari Jakarta. Walaupun berangkat bersama, namun mereka semua memiliki tujuan yang berbeda-beda.

Puncaknya, mereka semua harus menghadapi kejadian aneh, menyeramkan, dan mengancam nyawa setelah mereka mengunjungi sebuah rumah tua.

High & Low The Worst X

Selanjutnya di peringkat kedua ada film laga dari Jepang yang populer ini yang juga dibintangi oleh Yuta Nakamoto, anggota NCT. Ceritanya mengikuti sekelompok petarung jalanan yang berusaha untuk menyelamatkan dirinya sendiri dari tiga kelompok petarung sekolahan.

Film ini sendiri adalah film sekuel dari film-film High & Low The Worst yang telah populer mendunia. Bagi yang penasaran dengan akting Yuta dalam film laga, jangan lupa tonton film ini, ya.

Baca Juga: Catat Tanggalnya, 2 Film Terbaru Netflix Siap Tayang Pekan Ini

The Legend of Wu Kong

Di peringkat ketiga ada film dari China yang memiliki genre laga. Rilis di tahun 2017, film ini menceritakan tentang makhluk mistis yang menyerupai monyet dan manusia.

Berniat untuk membalaskan dendam atas rusaknya tempat suci yang ia tinggali, Wu Kong, berusaha untuk menghancurkan apa pun yang merusak kehidupannya di surga, tempat yang ia tinggali. Terutama, dari dunia abadi yang berusaha untuk merusak tatanan surgawi.

Luther: The Fallen Sun

Film terbaru dari Netflix ini dibintangi oleh Idris Elba, Cynthia Erivo, dan Andy Serkis. Dihantui oleh sebuah pembunuhan yang tak terpecahkan, seorang polisi detektif London yang brilian namun tidak dihargai, John Luther, kembali keluar dari penjara.

Tujuannya adalah mencari tahu dan memburu seorang pembunuh berantai sadis yang kembali berkeliaran. Film dengan genre laga kriminal ini harus turun dari posisi puncak dan menempati peringkat keempat top film Netflix hari ini.

John Wick: Chapter 3

John Wick: Chapter 3 berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini. Menempati posisi kelima, film ini juga menceritakan tentang kisah John Wick dalam melakukan aksi balas dendamnya.

Dengan bekal uang sebanyak US$ 14 juta, mantan pembunuh bayaran, John Wick harus bertarung melawan semua pembunuh yang ingin membunuhnya. Padahal, mereka semua dulunya adalah teman kerja.

Itulah tadi beberapa judul film Netflix yang masuk dalam jajaran top film Netlix hari ini. Film favorit Anda di peringkat berapa?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News