Santai

Kenapa Harga Tumbler Corkcicle Mahal? Ini lo Bahan yang Digunakan

Kenapa Harga Tumbler Corkcicle Mahal? Ini lo Bahan yang Digunakan

MOMSMONEY.ID - Baru-baru ini di jagad maya cukup viral mengenai tumbler Corkcicle yang dibanderol dengan harga cukup mahal. Kenapa harga tumbler Corkcicle mahal? Apa yang membedakan tumbler ini dengan tumbler lainnya? 

Salah seorang pengguna TikTok sempat viral dengan mengunggah konten mengenai Corkcicle. Dalam kontennya, saat memiliki Corkcicle, maka tak bisa hanya menyebutnya sebagai tumbler atau wadah minum.

Sama halnya saat memiliki Macbook, Anda tak bisa hanya menyebutnya sebagai laptop. 

Setelah melihat konten tersebut hal pertama yang mungkin Moms pikirkan adalah tumbler Corkcicle pasti mahal dan cukup bergengsi. Konten tersebut secara tersirat mengatakan, saat memiliki Corkcicle, sama saja Anda memiliki Macbook. 

Baca Juga: Begini Sejarah Corkcicle, Botol Minum Sultan yang Naik Daun di Indonesia

Saat memiliki Corkcicle, Anda berarti cukup memiliki strata sosial yang tinggi. Padahal, mungkin sebenarnya dari segi fitur sama saja. Namun, brand Apple dan Corkcicle cukup punya nama bergengsi. 

Melansir situs resminya, Corkcicle memang cukup mahal. Harga Corkcicle dibanderol mulai dari harga Rp 370.000 untuk jenis tumbler hingga Rp 1.900.000 untuk seri spesial Starwars.

Dibandingkan dengan tumbler Starbucks, sebenarnya harga ini hampir setara. Harga tumbler Starbucks dibanderol mulai dari Rp 300.000 hingga Rp 700.000. 

Alasan kenapa harga tumbler Corkcicle mahal 

Saat Anda bertanya kenapa Corkcicle mahal, tentu pertanyaan selanjutnya adalah bahan yang digunakan dan keistimewaan tumbler ini. Saat harga sebuah produk dibanderol cukup mahal, tentu ada kelebihan atau keistimewaan yang ditawarkan. 

Menegutip situs resmi Corkcicle, tumbler ini terbuat dari bahan insulasi 3 lapis yang membuat minuman panas tetap panas dan minuman dingin tetap dingin.

Produk Corkcicle diklaim dapat menjaga suhu panas hingga 12 jam dan suhu dingin hingga 25 jam khusus botol minum seri A. Sedangkan produk tumbler biasa menjaga panas hingga 3 jam dan dingin hingga 9 jam lebih. 

Corkcicle juga terbuat dari DURAPRENE finishing di bagian luarnya. Bahan ini memberikan rasa nyaman saat tumbler digenggam. Juga, memiliki ion silver pada cat yang menghambat kelangsungan hidup, reproduksi, dan kolonisasi bakteri. Serta, tahan bocor.

Baca Juga: Cara Membersihkan Corkcicle, Hindari Menggunakan Mesin Cuci Piring

Melansir Best Products, produk tumbler Corkcicle juga tidak mudah berembun atau berkeringat di bagian luar. Sehingga, cukup nyaman digenggam.

Tapi, produk ini tetap tidak 100% anti bocor. Selain itu, cat luar tumbler juga mudah terkelupas jika mengenai benda tajam. 

Meski tumbler Corkcicle cukup mahal, harganya hampir setara dengan produk sejenis dari merek lain. Dibandingkan dengan tumbler tahan panas dan tahan dingin lainnya seperti milik Starbucks, sebenarnya harganya hampir sama. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News