ads

Kenali 5 Tanda Seseorang yang Miliki Energi Negatif Berikut Ini!

Reporter: Christ Penthatesia
Kamis, 04 Agustus 2022 | 08:16 WIB
Kenali 5 Tanda Seseorang yang Miliki Energi Negatif Berikut Ini!

ILUSTRASI. Seseorang yang merasa mudah lelah walaupun tak banyak melakukan aktivitas biasanya adalah tanda orang yang memiliki energi negatif.


MOMSMONEY.ID - Aura atau energi negatif memiliki pengaruh yang bisa merugikan diri sendiri maupun orang-orang yang ada di sekitar.

Ada beberapa tanda maupun ciri yang menunjukkan seseorang memiliki energi atau aura negatif. Tanda tersebut juga penting untuk diketahui dan disadari agar tidak berlanjut terus menarus.

Berikut ini adalah beberapa tanda seseorang dengan aura atau energi negatif, yang sebaiknya segera membersihkan ketika menyadarinya.

Baca Juga: Ingin Bersihkan Aura Negatif? Coba 4 Cara Mudah Bersihkan Aura Negatif Ini, Yuk!

Emosi tidak terkontrol

Salah satu tanda dari enegi negatif yang bisa disadari adalah munculnya rasa sulit untuk mengontrol emosi. Laman Mind Body Green menjelaskan, bahwa jika seseorang mengalami emosi yang naik dan turun secara ekstrim atau mood swing, hal tersebut adalah tanda energi yang sedang memburuk.

Sebaiknya lakukan meditasi dan latihan pernafasan untuk menghilangkan energi negatif yang merugikan diri dan orang lain tersebut.

Reaktif

Tanda lain yang ditunjukan oleh orang dengan energi negatif adalah sikap reaktif dan tidak berpikir sebelum berbicara. Sikap reaktif tentunya merupakan sikap negatif yang bisa menimbulkan salah paham maupun konflik dengan orang lain.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Tentang Aura yang Jarang Diketahui Banyak Orang! Cari Tahu Yuk!

Merasa sangat lelah

Seseorang yang dengan mudah merasa lelah walaupun tidak banyak melakukan aktivitas, bisa saja memiliki energi yang negatif. Laman Bustle menjelaskan bahwa memancarkan energi negatif akan memberikan banyak stress pada fisik maupun pikiran seseorang. Maka dari itu, orang yang memiliki energi negatif dapat dengan mudah merasakan kelelahan yang luar biasa.

Kondisi kulit memburuk

Kondisi kulit yang memburuk seperti break out, kusam, dan tidak segar juga menjadi salah satu tanda dari seseorang yang memancarkan energi atau aura negatif. Energi negatif bisa memicu munculnya stress.

Stress yang dirasakan kemudian bisa memiliki pengaruh pada kondisi kulit. Akhirnya jerawat maupun tampilan kulit yang tidak sehat pun menjadi tampak.

Tidak terorganisir

Sering lupa, pekerjaan yang berantakan, dan aktivitas yang tidak terorganisir adalah tanda bahwa seseorang sedang memiliki energi negatif. Orang-orang dengan energi negatif biasanya memiliki pikiran yang “berantakan”.

Hal tersebut ternyata juga tercermin pada hal-hal yang ada di sekitarnya. Seperti tempat kerja, kamar, atau rumah yang berantakan dan juga kehidupan yang tidak terorganisir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia

Terbaru
TERPOPULER