Santai

Kembali Main Film, Marshanda Akui Tertantang

Kembali Main Film, Marshanda Akui Tertantang

MOMSMONEY.ID - Kembali beradu akting di film Gendut Siapa Takut, Artis Andriani Marshanda atau yang akrab disapa Caca ini mengaku menghadapi berbagai tantangan. Dalam film genre drama dan komedi itu Marshanda harus memerankan seorang perempuan berbadan gemuk yang kehidupannya kerap mendapat cibiran dari orang karena berat badannya.

“Yang pasti challenging, dan ini kali pertama aku comeback ke film,” ujar perempuan kelahiran Jakarta, 10 Agustus 1989 itu.

Mengawali peran Moza di film ini, Marshanda menyebut melakukan treatment khusus. Yakni menggemukkan badan dari yang sebelumnya berat badan Caca 54 kilogram menjadi 74 kilogram. Meski berat badannya terlihat lebih besar, ibu satu anak ini mengaku tetap bahagia dan tidak insecure sama sekali.

“Walaupun peran Moza disini insecure karena gemuk, saya ingin tahun rasanya cantik dan nyaman walau gemuk. Caranya pakai baju cerah dan make-up,” ungkap Caca.

Baca Juga: Mari Ajari Anak untuk Berhemat, Sejak Dini

Tidak hanya soal tertantang memerankan perempuan gemuk, penyanyi sekaligus penulis lagu ini juga harus beradaptasi dengan baik dan cepat saat syuting. Terbukti ketika memulai syuting Film Gendut Siapa Takut, Caca memposisikan dirinya sebagai orang yang tidak tahu apa-apa.

“Jadi waktu syuting aku buka diri dan ngobrol dengan sutradara dan para pemain. Seperti anak kelas 1 SD saja. Disitu aku mengerti akan menjadi apa,” sebutnya dalam acara gala premier film Gendut Siapa Takut?! di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (15/9).

Marshanda berharap dengan kembalinya dirinya bermain di Film Gendut Siapa Takut, bisa menghibur para penonton dan memberi pesan yang bermakna bagi banyak orang. Pasalnya, bagi Caca, dari film ini penonton akan melihat bahwa kasus body shaming dengan cara bercanda kerap terjadi di kalangan masyarakat. Tidak hanya dilakukan di antar pertemanan saja, bahkan hal ini bisa terjadi di dalam keluarga.

“Kalau untuk aku merubah mindset masyarakat berhenti bully rasanya tidak bisa instan, yang jelas motoku rubalah apa yang bisa kita rubah dalam jangkauan kita,” imbuh Marshanda.

Baca Juga: 5 Tips Makeup untuk Mata yang Sensitif agar Tidak Iritasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News