Santai

Kejam Banget, 3 Dokumenter True Crime Ini Ungkap Kasus Pembunuhan Keluarga

Kejam Banget, 3 Dokumenter True Crime Ini Ungkap Kasus Pembunuhan Keluarga

MOMSMONEY.ID - Menampilkan kisah pembunuhan keluarga tragis dari kisah nyata, ini beberapa rekomendasi dokumenter pembunuhan di Netflix.

Pembunuhan tragis ternyata tak hanya bisa dilakukan oleh orang asing saja. Ada juga beberapa kasus pembunuhan kisah nyata yang dilakukan oleh orang terdekat seperti keluarga.

Pembunuhan yang dilakukan oleh keluarga sendiri ternyata sudah banyak terjadi. Beberapa di antaranya bahkan sampai dijadikan kisah dokumenter true crime.

Bagi yang penasaran, simak beberapa daftar dokumenter kisah nyata alias true crime pembunuhan keluarga berikut di Netflix:

Baca Juga: 6 Film Romantis Dewasa Netflix, Cocok Ditonton Pasutri Saat Weekend

Sins of Our Mother

Dokumenter ini membahas tentang pasangan psikopat Lori Vallow dan Chad Daybell. Keduanya merupakan penganut aliran sesat yang tega membunuh anggota keluarganya sendiri.

Hal tersebut mereka lakukan karena menganggap ada roh iblis yang bersarang di tubuh anggota keluarganya. Korban dalam pembunuhan ini adalah dua anak kandung mereka sendiri.

Sang anak yang selamat dari percobaan pembunuhan oleh sang ibu kemudian menjadi saksi dalam serial dokumenter ini.

Murdaugh Murders: A Southern Scandal

Kisah pembunuhan yang dilakukan oleh seorang ayah juga kembali diungkap dalam dokumenter Netflix yang baru tayang di tahun 2023. Dinasti keluarga Murdaugh sudah dikenal kuat di South Carolina.

Namun, dinasti yang kuat tersebut harus hancur berantakan setelah terjadinya serangkaian kasus pembunuhan tragis di keluarga tersebut.

Baca Juga: 6 Tontonan Bertema Balas Dendam Penuh Aksi di Netflix, Tonton Semua ya

Selama lebih dari lima tahun, lima orang meninggal dan masih memiliki kaitan dengan keluarga Murdaugh.

American Murder: The Family Next Door

Kasus pembunuhan ini merupakan salah satu kasus pembunuhan populer yang kemudian dijadikan film dokumenter di Netflix. Dokumenter true crime ini mengisahkan tentang kasus pembunuhan yang menimpa seorang influencer di Amerika.

Ia dibunuh bersama dengan kedua anaknya. Menyisakan sang suami, hilangnya mayat sang istri dan anak tersebut kemudian menjadi investigasi besar yang diliput banyak media Amerika Serikat.

Hasil penyidikan pun kemudian menetapkan sang suami sebagai tersangka atas kasus pembunuhan tragis yang menimpa satu keluarga ini.

Menampilkan kisah yang keji dan di luar logika, itulah tadi dokumenter kisah nyata yang menampilkan cerita tentang pembunuhan anggota keluarga di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News