Santai

Ke Ubud Budget Minim? Yuk Simak Hotel Di Bawah 300 Ribu Ini

Ke Ubud Budget Minim? Yuk Simak Hotel Di Bawah 300 Ribu Ini

MOMSMONEY.ID - Apa yang Anda bayangkan ketika mendengar wisata ke Ubud, Bali? Apakah berkaitan dengan suasana sawah dan hutan hijau yang luas? Jauh dari keramaian? Atau salah satu wisata yang cukup menguras kantong di Bali? 

Keindahan yang ditawarkan Ubud memang tak bisa ditolak. Apalagi jika Anda suka dengan pemandangan hijau yang luas dan udara yang sejuk. Nah jika Anda berencana menghabiskan akhir pekan di Bali, coba habiskan waktu di Ubud. 

Moms tak perlu khawatir soal penginapan. Momsmoney telah mengumpulkan 5 hotel yang bisa Anda singgahi tanpa harus menyiksa budget. Yuk langsung intip aja!

Baca Juga: Yuk Intip 5 Rekomendasi Hotel Backpacker di Jimbaran Bali, di Bawah 300 ribu

Sandat Bali Ubud

Sandat Bali Ubud

Hotel yang satu ini cocok untuk Anda yang suka dengan suasana mewah khas hotel namun harga tetap terjangkau. Anda bisa menyewa kamar di sini mulai dari Rp 250.000. Fasilitas yang disediakan antara lain wifi, balkon dan AC. 

Wonder-Land Villa

Wonder-Land Villa

Hotel ini menawarkan suasana modern di Ubud. Dilengkapi dengan fasilitas balkon, AC, dan kolam renang mini. Anda bisa menyewa kamar di sini mulai dari Rp 200.000. 

Secret Garden Sky

Secret Garden Sky

Bangunan hotel ini mencampurkan konsep Bali modern. Dilengkapi dengan kolam renang serta taman hijau. Secret Garden Sky juga menyediakan fasilitas wifi, balkon dan AC.

Wina Ubud B&B

Wina Ubud B&B

Hotel ini juga menawarkan harga sewa kamar mulai dari Rp 200.000. Sama seperti hotel lainnya di sekitar Ubud, mereka menawarkan suasana pedesaan di Bali. Lokasinya terletak dekat dengan Candi Saraswati. 

Baca Juga: Ternyata Generasi Milenial dan Gen Z Lebih Memilih Hotel yang Bersih dan Strategis

Ubud Sensasi Bungalow

Hotel ini terletak dekat dengan Istana Ubud, Anda hanya perlu berjalan sekitar 11 menit menuju destinasi wisata tersebut. Hotel ini menawarkan suasana khas pedesaan di Bali. Dilengkapi dengan kolam renang, balkon, dan bathub. Harga sewa kamar di hotel ini mulai dari Rp 200.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News