Santai

Kata Para Pakar Soal Penampilan Meghan Markle di Pemakaman Ratu Elizabeth II

Kata Para Pakar Soal Penampilan Meghan Markle di Pemakaman Ratu Elizabeth II

MOMSMONEY.ID - Ratu Elizabeth II telah dimakamkan pada Senin, 19 September ditemani oleh seluruh anggota keluarga kerajaan. Pemakaman Ratu Elizabeth II dihadiri oleh banyak tamu dari seluruh dunia termasuk Presiden Amerika Serikat Joe Biden dan istrinya. 

Baca Juga: 4 Tips Perawatan Kulit ala Royal Family yang Bisa Anda Tiru, Ternyata Sederhana!

Meski banyak tamu undangan, seluruh mata tetap tertuju pada anggota keluarga kerajaan. Apalagi gestur istri Pangeran Harry yaitu Meghan Markle kerap tertangkap kamera, menunjukan perasaan tidak nyaman. Terutama saat Meghan Markle dan Pangeran Harry serta Kate dengan Pangeran William berada di luar Kastil Windstor. Kedua pasangan tersebut terlihat menjaga jarak.

Ahli Psikoterapi dan perilaku Dr Robi Ludwig menjelaskan soal ini kepada Fox News. Kepada Fox News, dia mengatakan bahwa Meghan Markle terlihat sangat tidak nyaman dan menggunakan pakaian yang bisa membantunya ‘melepaskan’ diri dari suasana tak nyaman itu. 

Sebelumnya, Pangeran Harry dan Meghan Markle memang mundur dari tugasnya sebagai anggota kerajaan dan pindah ke Amerika Serikat. Mereka tak lagi mengemban tugas kerajaan lantaran perilaku media yang menyudutkan dan perilaku rasis di internal. 

Pada salah satu rangkaian upacara di Westminster Abbey pun, Ludwig melihat Harry terlihat melindungi istrinya secara berlebihan. “Harry harus fokus pada istrinya, terindikasi dari bahasa tubuhnya yang selalu memegang tangan istrinya,” ungkap Ludwig pada Fox News. 

Ludwig juga melihat topi yang digunakan Meghan sangat berbeda dari gaya berpakaiannya sehari-hari. Topi ini, menurut Ludwig, berguna untuk menutup rasa tidak nyaman karena tidak di terima di sana. 

Baca Juga: Seberapa Dekat Hubungan Mendiang Ratu Elizabeth II dengan Kate Middleton?

Ludwig melihat adanya perbedaan antara Harry-Meghan dengan William-Kate Middleton. William terlihat sedih, sedangkan Kate, Putri Wales terlihat sangat berkharisma. Menunjukan diri bahwa dia adalah orang yang cocok menyandang gelar Putri Wales dan seorang ibu yang hangat bagi keluarganya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News