Kapan Alice in Borderland Season 2 Tayang di Netflix? Ini Sinopsis & Jumlah Episode

Kamis, 22 Desember 2022 | 09:49 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kapan Alice in Borderland Season 2 Tayang di Netflix? Ini Sinopsis & Jumlah Episode

ILUSTRASI. Kapan Alice in Borderland Season 2 Tayang di Netflix? Ini Sinopsis & Jumlah Episode


NETFLIX - Kapan Alice in Borderland Season 2 tayang di Netflix? Ini sinopsis dan jumlah episode musim ke-2. Series Alice in Borderland Season 2 bakal tayang dan tersedia di Netflix mulai hari ini (22/12/2022).

Anda pecinta series Netflix? Jangan sampai terlewat, hari ini juga series terbaru Alice in Borderland Season 2 segera tiba di Netflix.

Bagi yang mungkin belum tahu, series Netflix Alice in Borderland diadaptasi dari manga dengan judul serupa karya Haro Aso. Series Netflix Alice in Borderland pertama kali tayang secara global pada 10 Desember 2020.

Dua tahun lebih usai penayangan series Alice Borderland di Netflix, Season ke-2 dari series tersebut akan kembali menemani para penggemarnya akhir tahun 2022 ini.

Ngomongin soal Alice in Borderland Season 2, series Netflix yang satu ini mengusung genre thriller, fiksi ilmiah, laga dan juga petualangan. Tak jauh berbeda dengan Season pertamanya, Alice in Borderland Season 2 juga akan menghadirkan suasana yang kelam dan penuh dengan ketegangan seperti yang dilampirkan dalam deskripsi resminya di laman Netflix.

Alice in Borderland sendiri mengikuti sekelompok teman yang dipindahkan ke sebuah dimensi paralel yang disebut Borderland. Untuk keluar dari dimensi tersebut dan dalam keadaan hidup, mereka harus bersaing dalam serangkaian permainan mematikan yang menguji persahabatan mereka.

Mau tahu kelanjutan petualangan Arisu di dunia paralel Borderland? Yuk simak beberapa informasi seputar Alice Borderland Season 2 yang dapat Anda simak selengkapnya di sini, termasuk sinopsis, jam tayang resmi dan jumlah episode.

Baca Juga: Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 12, Streaming Sub Indo di Bstation

Sinopsis Alice in Borderland Season 2

Alice in Borderland

Dilansir dari Movieweb musim perdana Alice in BOrderland diakhiri dengan banyak adegan yang menguras air mata, di mana Arisu kehilangan kedua sahabatnya, Chota dan Karube. Ini juga membuat Arisu merasakan penyesalan yang menghantuinya sepanjang musim.

Saat Arisu, Usagi, Chisiya, dan Kuina memasuki tempat di mana master game beroperasi, Mira mengungkapkan dirinya sebagai dalang di panel TV, memberi tahu semua pserta tentang permainan selanjutnya - Kartu Wajah J, Q, dan K.

Alice in Borderland Season 2 ini kemungkinan akan mengungkap siapakah dalang dari permainan yang mematikan ini.

Lalu, kapan series Netflix Alice in Borderland Season 2 ini tayang? 

Baca Juga: Siapa Kishibe di Anime Chainsaw Man? Benarkah Seorang Devil Hunter Terkuat?

Jam tayang Alice in Borderland Season 2 di Netflix untuk wilayah Indonesia

Berdasarkan tanggal resmi peluncuran Alice in Borderland Season 2 yang jatuh pada hari Kamis, 22 Desember 2022, waktu tayang untuk wilayah Indonesia sekitar pukul 15:00 WIB.

Anda dapat mengecek secara berkala di website atau aplikasi Netflix sekitar pukul 15:00 WIB untuk mengetahui apakan series Alice in Borderland Season 2 ini sudah tersedia atau belum.

Mengingat Alice in Borderland Season 2 merupakan series yang dibagi menjadi beberapa episode, ada berapa jumlah episode yang dapat kita tonton di musim kedua ini?

Jumlah episode Alice in Borderland Season 2

Dikutip dari Collider, Alice in Borderland Season 2 diharapkan memiliki 8 episode, sama seperti Season atau musim sebelumnya. Musim pertama Alice in Borderland sendiri telah mencaup kira-kira 31 bab dari manga aslinya, dengan 33 bab lagi yang masih tersisa untuk diekslorasi.

Bagi Anda yang mungkin sudah mengikuti Alice in Borderland sejak Season pertama, mungkin akan bertanya siapa saja pemeran atau cast yang nantinya bakal muncul di Season 2.

Masih dari sumber yang sama, Kento Yamazaki kembali sebagai Arisu dan Tao Tsuchiya sebagai Usagi juga telah dikonfirmasi. Tidak ketinggalan, Aya Asahina yang memerankan Kuina, Ayaka Miyoshi sebagai Rizuna dan Nijiro Murakami sebagai Shuntaro.

Salah satu tokoh yang sempat diperkenalkan sebagai Game Master pada Alice in Borderland di akhir musim pertama, yakni Riika Naka sebagai Mira Kano juga patut diantisipasi kemunculannya di Alice in Borderland Season 2.

Demikian beberapa informasi menarik seputar series Netflix terbaru Alice in Borderland Season 2 yang segera tayang hari ini juga. Apakah Anda salah satu penggemar series ini?

Baca Juga: 2 Film Original Netflix Baru yang Bakal Tayang Sepanjang Pekan Ini

Jangan sampai terlewat, Alice in Borderland Season 2 tersedia di Netflix mulai hari ini juga (22/12/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru