Keluarga

Kampanye Kata Oma Edukasi Para Ibu, Penjaga Asupan Pangan Bergizi untuk Keluarga

Kampanye Kata Oma Edukasi Para Ibu, Penjaga Asupan Pangan Bergizi untuk Keluarga

MOMSMONEY.ID - Kata Oma Telur Gabus menggelar kampanye khusus #AsliAlamiDariOma untuk memberikan dukungan dan edukasi kepada para ibu, penjaga keluarga terkait asupan pangan yang aman dan bergizi untuk keluarga.

Seorang Ibu memiliki peranan yang sangat penting dalam keluarga. Bahkan, seringkali Ibu menjadi penentu keputusan terbaik untuk keluarganya, terutama dalam memilih asupan pangan yang aman dan bergizi. 

Kampanye #AsliAlamiDariOma salah satunya Kata Oma Telur Gabus wujudkan dalam kegiatan customer engagement lewat program komunitas Mammamia, Furiyanti, Founder Kata Oma Telur Gabus mengatakan. 

Baca Juga: Cemas Hadapi Pertanyaan Toxic Saat Kumpul Keluarga? Ini 5 Tips Cara Hadapinya

"Program Mammamia merupakan sebuah platform interaksi yang kami inisiasi untuk para Ibu berbagi informasi dan edukasi secara nyaman dan aktual terkait isu-isu terkini," katanya.

"Diharapkan program Mammamia dapat memberikan semangat dan inspirasi bagi para ibu penjaga kehangatan keluarga, sehingga merasa berbahagia dalam menjalankan perannya sebagai ibu dan istri, karena #HappyMomHappyFamily," ujar dia..

Mammamia merupakan program kolaborasi Kata Oma Telur Gabus dan Komunitas Ibu se-Indonesia. Program ini berupa workshop/talkshow/webinar dengan tema seputar pangan aman dan alami, parenting, gaya hidup, entrepreneurship, dan entertainment

Program ini mengundang komunitas Ibu-Ibu dengan target umur 28-40 tahun (millennial mom) untuk mendaftar melalui akun Instagram Kata Oma.

Dan, setiap bulannya akan terpilih satu komunitas yang diakomodir secara gratis oleh Tim Kata Oma dalam penyelenggaraan program Mammamia.

Baca Juga: Baru Jadian? Yuk, Intip 6 Ide Kado Natal Romantis bagi Pasangan Baru

Selama berjalan kurang lebih tiga tahun, Mammamia berhasil menyelenggarakan kegiatan dengan 100 komunitas ibu-ibu di seluruh Indonesia.

Keberhasilan ini tidak terlepas dari komitmen Kata Oma Telur Gabus untuk ambil bagian dalam eksistensi Ibu sebagai penjaga kehangatan keluarga tetap terjaga dan mendapatkan wadah informasi yang bermanfaat. 

Sehingga, para Ibu akan semakin paham cara-cara terbaik memberikan kenyamanan dan perlindungan untuk seluruh anggota keluarga. Tidak hanya itu, word of mouth (WOM) dan dukungan para komunitas ibu juga sangat besar terhadap kampanye #AsliAlamiDariOma.

"Bahkan, menurut pengakuan beberapa peserta setelah mengikuti beberapa kegiatan Mammamia terjadi perubahan perilaku dan mereka semakin bijak dalam mengambil keputusan terutama terkait asupan pangan untuk anggota keluarga," ungkap Furiyanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News