HOME, Santai

Kafe Cantik dan Nyaman di Bandung yang Asyik untuk Nongkrong

Kafe Cantik dan Nyaman di Bandung yang Asyik untuk Nongkrong

MOMSMONEY.ID - Berkumpul bersama teman ditemani minuman atau makanan ringan jadi hal seru yang bisa dilakukan. Bila Anda ke Bandung, ada banyak sekali kafe-kafe unik yang bisa dijadikan tempat berkumpul.

Bingung menetapkan pilihan? Berikut beberapa kafe cantik dan nyaman di Bandung yang asyik untuk tempat nongkrong:

1. One Eighty Coffe and Music
Salah satu kafe ini berada di pusat Kota Bandung. Kafe ini bisa ditemukan di Jalan Ganesa, sebagai patokan, lokasinya dekat dengan Institut Teknologi Bandung (ITB) dan Rumah  Sakit Santo Borromeus.

Meski di tengah kota, saat masuk ke tempat ini suasana asri langsung terasa. Salah satu yang unik dari tempat ini adalah adanya meja-meja yang diletakkan di tengah kolam. Ada pula pohon-pohon serta tanaman lain yang menutupi tembok. Ini yang membuat tempat ini instagramable.

Menu yang tersedia mulai dari beragam bakery, pastry, kopi, cokelat, mojito, makanan berat dan makanan ringan lainnya. Tempat ini beroperasi setiap hari dari pukul 08.00 WIB hingga 22.00 WIB.


Baca Juga: Resep Ayam Krispi Bumbu Bali yang Kaya Rempah, Bikin Nagih!

2. Jardin Cafe
Satu lagi kafe kekinian yang menawarkan konsep asri. Kafe ini dikelilingi berbagai tanaman dan pohon. Anda bisa bersantai dan mengambil berbagai foto.

Untuk menunya tersedia breakfast menu seperto pancake hingga smoothies, beragam appetizer, ada juga menu utama seperti sate, nasi bebek, steak, pasta hingga pizza. ADa juga menu kopi, mocktail, teh, ditambah dessert seperti pannacota, sundae hingga cakes.

Kafe ini terletak di Jalan Cimanuk dan beroperasi setiap hari mulai dari 08.00 WIB hingga 22.00 WIB.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by JARDIN CAFE (@jardinbdg)

3. Bodas Coffee
Salah satu kafe nyaman di Bandung adalah Bodas Coffe. Kafe yang satu ini terletak di Jalan Talaga Bodas.

Bodas dalam bahasa Sunda berarti putih. Ini yang mungkin menjadi alasan mengapa interior tempat ini serba putih. Atau bisa jadi tempat ini dinamakan sama dengan nama jalan dimana kafe ini berada.

Ada beragam menu yang bisa didapatkan beragam makanan ringan seperti nachos, onion rings, ada juga pasta hingga menu nasi dan beragam dan tentunya menu dessert serta kopi.

4. Delapan Padi
Delapan Padi juga jadi salah satu kafe yang bisa dikunjungi bila ingin berkumpul dengan teman atau keluarga.

Tempat yang terletak di jalan Dipatiukur,  tempat ini berukuran luas dan sangat nyaman untuk menghabiskan waktu. Ada juga beberapa spot yang instagramable. 

Ada banyak pilihan menu yang tersedia, mulai dari berbagai pilihan kopi, frappe, teh, jus, ice cream, juga mocktail. Untuk menu makanannya pun beragam seperti steak, fish chips, sup buntut dan lain sebagainya.

Tempat ini beroperasi setiap hari. Dimana Senin sampai Kamis mulai pukul 08.00 WIB hingga 21.00 WIB dan Jumat sampai Minggu mulau 08.00 WIB hingga 22.00 WIB.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by delapan padi (@delapanpadi)

5. Armor Genuine
Armor Genuine jadi satu kafe yang menarik dikunjungi. Bila dilihat, kafe yang terletak di Jalan Sunda ini, memiliki konsep industrial.

Di tempat ini Anda bisa menghabiskan waktu untuk berkumpul dalam kurun waktu yang lama. Tempatnya cukup luas dengan pilihan indoor maupun outdoor. 

Untuk menunya ada beragam kopi, teh hingga mocktail dan mojito dan pilihan makanan seperti nachos, menu ayam dan ikan, menu nasi, pasta, hingga dessert. Di hari kerja tempat ini beroperasi dari jam 10.00 WIB hingga 21.00 WIB dan di akhir minggu mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News