Keluarga

Kabar Baik, Manulife Punya Asuransi Jiwa yang Melindungi HIV Positif

Kabar Baik, Manulife Punya Asuransi Jiwa yang Melindungi HIV Positif

MOMSMONEY.ID - Jika Moms sedang mencari asuransi jiwa yang melindungi penyakit HIV Positif, coba cek produk dari Manulife Indonesia. 

Manulife Indonesia mengumumkan terobosan penting dalam komitmennya untuk melindungi seluruh masyarakat Indonesia.

Yakni, dengan meluncurkan perlindungan asuransi jiwa bagi mereka yang telah didiagnosa positif mengidap Human Immunodeficiency Virus (HIV). 

Selain itu, Manulife Indonesia juga memungkinkan nasabah untuk menunjuk penerima manfaat selain anggota keluarga inti, seperti yayasan sosial, sehingga nasabah dapat memperoleh perlindungan dan rasa aman. 

Baca Juga: Mau Dekorasi Ulang Rumah Lebih Kekinian? Begini Tren Desain Rumah 2023

Infeksi HIV merupakan tantangan kesehatan yang terus meningkat di Indonesia. Kementerian Kesehatan mencatat lebih dari 500.000 kasus per Juni 2022.

Komitmen Manulife  Indonesia untuk menawarkan asuransi jiwa bagi komunitas HIV positif sejalan dengan Impact  Agenda global Manulife, yang bertujuan untuk memberdayakan kesehatan dan kesejahteraan.

Serta, mendorong peluang ekonomi yang inklusif untuk mendukung perjalanan menuju kehidupan  yang lebih baik bagi seluruh pemangku kepentingan. 

"Keputusan kami untuk memperluas manfaat ini merupakan tindakan nyata untuk melindungi  orang yang hidup dengan HIV," kata Ryan Charland, Presiden Direktur & CEO Manulife Indonesia dalam keterangan tertulis, dikutip Jumat (19/5).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News