Santai

JobStreet Indonesia Luncurkan Platform Belajar Gratis

JobStreet Indonesia Luncurkan Platform Belajar Gratis

MOMSMONEY.ID - JobStreet Indonesia, platform ketenagakerjaan milik SEEK meluncurkan seekMAX. seekMAX adalah platform belajar terkurasi yang memungkinkan para pekerja profesional untuk meningkatkan keterampilan dan memajukan karir melalui video edukasi pendek dan gratis. Produk terbaru ini tersedia bagi seluruh orang yang materinya berisi bahasa indonesia melalui aplikasi mobile JobStreet.

Sawitri Hertoto, Country Marketing Manager, JobStreet Indonesia mengatakan JobStreet memahami bahwa banyak masyarakat Indonesia berniat untuk belajar keterampilan guna meningkatkan kehidupan profesionalnnya. Namun, yang terjadi secara realitanya adalah banyak juga para pencari kerja yang menghadapi kekurangan waktu dan biaya untuk pelatihan keterampilan tersebut. 

"Yang tidak diketahui oleh banyak orang adalah bahwa sepanjang hari, ada banyak waktu luang yang dapat digunakan untuk belajar berbagai hal, misalnya saat menunggu waktu meeting berikutnya, menunggu dijemput kendaraan umum atau bahkan saat mengantri di kafe. Dari pada melihat-lihat konten tanpa tujuan, kini para pencari kerja bisa memiliki kesempatan belajar melalui seekMAX," ujar Sawitri dalam keterangan yang diterima Momsmoney.

Baca Juga: Hobi Main Mobile Legend? Ini 5 Heroes Terkuat di 2022

Sebagai informasi saja, JobStreet telah bermitra dengan partner konten yang terdiri dari broadcaster, platform digital, kreator konten berpengaruh, produser dan studio media seperti Bloomberg, VICE, HJ Productions, Tech in Asia, MNC Media, Deutsche Welle, Fremantle, Purwadhika, Noice, Zenius, SatuPersen untuk menciptakan dan menawarkan lebih dari 1.500 video edukasi gratis dalam Bahasa Indonesia di seekMAX. Tipe-tipe konten terdiri dari berbagai topik, termasuk teknologi & desain,bisnis & keuangan hingga kepemimpinan & manajemen serta pengembangan diri.

Lewat seekMAX, para pencari kerja dapat mengakses video edutainment dari produser konten secara gratis, tanpa perlu membayar biaya langganan. Bayangkan saja, anda bisa belajar menjadi ahli excel melalui video seru dan menarik atau meningkatkan kemampuan dalam memimpin proyek dengan menonton video pendek

Peter Bithos, Chief Executive Officer of Asia, SEEK percaya bahwa Indonesia adalah negara dengan potensi pengembangan yang luar biasa. Dalam setahun terakhir, SEEK melihat peningkatan sebesar 49% dalam kunjungan ke situs JobStreet, dan peningkatan yang hampir sama dalam jumlah lamaran kerja.

"Dengan seekMAX, jutaan orang bisa mendapatkan keterampilan baru atau meningkatkan keterampilan yang sudah mereka miliki melalui pengetahuan dari orang-orang terpercaya, semua dalam aplikasi terpercaya JobStreet, dalam Bahasa Indonesia dan bebas biaya," ungkap Peter.

Baca Juga: Moms Wajib Tahu, Ini Cara Mengatasi Insomnia pada Ibu Hamil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News