HOME, Santai

Jobstreet Gelar Virtual Career Fair 14-16 Oktober 2021

Jobstreet Gelar Virtual Career Fair 14-16 Oktober 2021

MOMSMONEY.ID - JAKARTA. Jobstreet akan kembali menggelar Virtual Career Fair (VCF) pada 14-16 Oktober 2021. Ini merupakan pameran karir online yang bisa dihadiri dari rumah masing-masing peserta. 

Ini adalah Virtual Career Fair kelima yang diadakan sejak awal 2021. Acara kali ini didukung oleh lebih dari 260 perusahaan ternama dari seluruh Indonesia dan menyediakan lebih dari 1.900 lowongan kerja. 

Baca Juga: Ini Edukasi dari Bank BRI, Bagi Pelaku Usaha UMKM. Tertarik?

Kemudian ada pula fitur Chat Booth dan Live Chat. Melalui fitur tersebut, seluruh peserta Virtual Career Fair dapat berinteraksi langsung dengan pihak perusahaan."Kita juga punya Chat Booth dan Live Chat. Jadi, kita bisa ngobrol langsung dengan HR dari perusahaan melalui fitur ini. Mereka [HR] juga bisa langsung melakukan interview kalau memang benar-benar tertarik dengan kandidat. Jadi benar-benar responsnya jauh lebih cepat, " beber Sawitri Hertoto, Country Marketing Manager, JobStreet Indonesia belum lama ini. 

Selain menyediakan lowongan kerja, pameran karir online ini juga memberi kesempatan bagi para pengunjung untuk mengikuti lebih dari 20 webinar. Akan ada mentor-mentor yang akan membimbing para pencari kerja dalam Virtual Career Coatch. Konsultasi ini bersifat gratis dan tidak dipungut biaya. 

Baca Juga: Ingin Mulai Bisnis Online? Yuk, Cek Dulu Apa Saja Perlengkapan yang Dibutuhkan

Nah untuk yang ingin mengikuti Virtual Career Fair tersebut, peserta dapat mendaftarkan diri melalui situs resmi JobStreet dan memasukkan alamat e-mail serta membuat akun JobStreet. Jangan lupa menyiapkan CV yang bagus dan mengupdate profil di Platform Jobstreet ya! 

Selanjutnya: 10 Gejala Kencing Manis yang Bisa Dikenali Sejak Dini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News